Cara Oki Setiana Dewi Ciptakan Quality Time Bareng Keluarga

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi juga dikenal sebagai salah satu pebisnis. Dan kini dia kembali melakukan ekspansi usaha.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Oki bersama dengan suaminya, Ory Vitrio baru saja membuka toko pusat oleh-oleh khas Bandung, Aa & Teteh di Jalan Dago No. 151 Bandung, Jawa Barat. Menurutnya, bisnis bersama suami merupakan waktu berkualitas baginya.

"Sebuah usaha baru yang dilakukan bersama suami, Bang Rio. Quality time dengan suami, Alhamdulillah terjaga dengan melaksanakan bisnis bersama-sama. Kami selalu mengecek usaha-usaha kami di berbagai kota bersama-sama," kata Oki kepada VIVA, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Menurutnya, bergandengan tangan saat di pesawat dan di dalam mobil adalah salah satu contoh sederhana yang mereka lakukan agar selalu tetap romantis. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menjelaskan bahwa suaminya selalu mendukung bisnis yang dijalaninya. Apalagi sang suami juga seorang pengusaha.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

"Bang Rio yang memang berlatar belakang seorang enterpreneur sebelum menikahi saya, membawa banyak pengaruh berbisnis pada diri saya. Bang Rio banyak mengajari saya untuk berbisnis, pandai melihat peluang. Pusat oleh-oleh Bandung Aa & Teteh ini sangat strategis untuk didatangi oleh pengunjung dari mana saja," tutur wanita asal Batam itu.

Bandung memang banyak mencuri hati setiap wisatawan dari mana saja. Apalagi Bandung juga tempat yang penuh kenangan masa kecil bagi suami Oki. Di toko kue ini, kamu bisa membeli oleh-oleh khas Bandung, termasuk kue artis kekinian dan pernak-pernik lucu dengan harga terjangkau.

Meski makin sibuk, Oki berusaha membawa ketiga anaknya ketika bekerja. Apalagi dia juga turut berdakwah di lokasi yang dia kunjungi.

"Anak-anak bisa melihat saya berceramah dan berniaga. Kami akan mengembangkan apa yang kami jalani dan nantinya untuk anak-anak juga," ucap perancang busana muslimah itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya