Lepas Kangen, Aburizal Bakrie Ajak Cucu Kulineran

Aburizal Bakrie berkumpul bersama cucu
Sumber :
  • Instagram/@Aburizalbakrie

VIVA – Banyak cara menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Tak cuma saling mendekatkan, berkumpul bersama keluarga bisa jadi memperkuat 'bonding' tiap-tiap anggota keluarga. 

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Salah satu ikatan yang penting terjalin bukan hanya antara orangtua dan anak, tapi juga kakek-nenek bersama cucunya. Begitupun yang dilakukan Aburizal Bakrie (ARB), salah satu pengusaha Indonesia yang sukses ini menyempatkan diri bertemu cucu-cucunya Alisha dan Azra di tengah kesibukannya.

Dengan wajah yang terlihat semringah, lewat akun instagramnya ARB mem-posting foto kebersamaannya bersama kedua cucu yang sedang liburan dari menuntut ilmu di Cheltenham Ladies College Inggris. 

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Politisi partai Golkar tersebut bercerita mengajak cucunya ‘kulineran’ makan bebek goreng dan sambal pedas di salah satu restoran di Jakarta.

“Makan siang bersama cucu saya Alisha dan Azra, puteri dari anak saya @anindyabakrie Senang dan bahagia bisa bercengkrama dengan cucu saya yang saat ini sedang menuntut ilmu di Cheltenham Ladies College Inggris. Keduanya saat ini sedang libur selama dua minggu. Sebagai Atuk (kakek dalam bahasa Lampung), tentulah perasaan kangen kepada cucu setiap saat merasuk dalam relung hati saya yang paling dalam.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Sambil melepas kangen saya ajak keduanya menikmati kuliner nasional di restauran dekat kantor saya. Sambil menikmati bebek yang gurih dengan sambel pedasnya, kami ngobrol melepas rindu.

Saya sangat mensyukuri atas apa yang sudah dititipkan Allah SWT kepada saya. Sebagai orangtua saya bahagia bisa mengantar anak-anak saya dalam menyelesaikan sekolah dan berumahtangga.

Saya mengajak kepada kita semua untuk selalu bersyukur atas apa pun yang sudah diberikan oleh Allah SWT.”

Sontak, postingannya yang 'menghangatkan hati' itu banjir doa dari warganet.

Salah satu komentar datang dari Tantowi Yahya, "Beautiful moment indeed...."

"Sehat terus ya pak Ical dan ibu. agar dapat terus berkiprah membesarkan Partai Golkar."

"Happy grandfather, Atuk yg luar biasa, sehat terus pak Ical ????," ujar warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya