Gisel dan Gading Akan Cerai, Apa Dampaknya ke Psikologis Anak?

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Berita perceraian pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak perempuan ini sering tampil bersama sambil menunjukkan kemesraan dan keharmonisan mereka.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Sayangnya, di balik itu, rumah tangga mereka sudah cukup lama mengalami masalah. Perceraian memang menjadi salah satu keputusan tersulit di dalam pernikahan setiap pasangan.

Sebagai orang dewasa, mungkin kita bisa memulihkan diri seiring dengan berjalannya waktu. Namun, anak-anak bisa menjadi korban dan dampaknya bisa dirasakan hingga mereka dewasa.

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Inilah yang menjadi kekhawatiran banyak orang terhadap perceraian Gisella dan Gading. Bagaimanapun juga, pasti ada dampak perceraian terhadap anak dari pasangan ini, Gempita Nora Marten, yang baru berusia 3 tahun.

Dampaknya pun bisa bersifat jangka pendek maupun panjang. Apa saja ya dampak-dampak tersebut? Berikut penjelasan lengkapnya!

Bisa Sebabkan Depresi, Inilah Mengapa Pasien TBC Butuh Pendampingan Psikologis

Gisella dan Gading Akan Bercerai, Apa Dampaknya terhadap Psikologis Anak?

Ilustrasi bunuh diri.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Bunuh diri adalah tindakan kompleks yang beragam hingga agak sulit menjelaskannya. Beberapa studi penelitian mempertanyakan, soal pandangan seseorang akan hidup dan mati.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024