Astrid Tiar: Habiskan Momen Bersama Anak Tak Harus dengan Cara Mewah

Astrid Tiar dan sang buah hati, Annabel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tak seperti orangtua pada umumnya yang akan melarang anak mereka untuk hujan-hujanan, Astrid Tiar justru mengajarkan anak untuk bermain hujan dan menikmatinya.

Rahasia Cantik Astrid Tiar, Banyak Minum Air Putih

Astrid sama sekali tidak khawatir jika anaknya sakit usai bermain hujan-hujanan, karena dulu sejak kecil Astrid diperbolehkan bermain hujan oleh ibunya. Menurutnya, yang terpenting adalah mandi usai bermain hujan.

Wanita kelahiran Jakarta, 32 tahun lalu ini, sempat heran awalnya lantaran anaknya merasa takut saat hujan dan justru memintanya untuk segera masuk rumah saat hujan.

Ritual Astrid Tiar Agar Jerawat Tak Jadi Parah

"Anakku lihat hujan itu takut, akhirnya aku ajak keluar, tunggu enggak ada geledek, anakku senang banget, nari-nari kayak Cinderella aja," kata Astrid Tiar usai peluncuran SoKlin Experience Sakura di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Februari 2019.

Saking sukanya dengan pengalaman pertama mereka main hujan, sekarang justru kedua anak Astrid lebih suka bermain hujan ketimbang berenang. Jadi saat hujan tidak turun seperti beberapa hari lalu, Astrid memutar otak agar bisa mewujudkan keinginan anaknya bermain hujan.

Astrid Tiar Perkenalkan Permainan Tradisional ke Anak, Ini Alasannya

"Aku mikir banget tuh bagaimana bikin hujan. Akhirnya aku ambil selang, 'Mari hujan-hujanan'. Itu yang sangat langka zaman now. Orang pasti ke mal, playground, enggak apa-apa sih, tapi enggak melulu harus ke sana. Momen kebersamaanku sama si kecil enggak harus mewah," kata wanita yang sempat tinggal di Inggris cukup lama ini.

Foto: Instagram/astridtiar127

Tradisi Natal Astrid Tiar, Tukar Kado Sama ART dan Sopir

Astrid Tiar tak cuma tukar kado dengan keluarga saat Natal.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2019