Waspada Anak Pemilik 7 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Tukang Bully

Ilustrasi korban bullying
Sumber :
  • Pixabay/ wokandapix

VIVA – Tindakan bullying di sekolah merupakan salah satu perbuatan yang harus dihentikan dan diubah. Mengingat tindakan bullying bisa menjadi hal yang sangat serius bagi para korban. Tidak sedikit dari korban bullying merasa rendah diri, hingga depresi. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sebagai orang tua, tentu akan selalu mengkhawatirkan keselamatan anak dan dan berharap, ada ketenangan pikiran dalam diri mereka. Tetapi bagaimana jika anak Anda sendiri yang justru menjadi pengganggu hingga menyebabkan kesehatan mental dan fisik anak-anak lain?

Pernahkahkah memikirkan hal itu? Sungguh, anak-anak adalah makhluk paling lugu di dunia. Tapi kepolosan mereka juga yang membuat mereka paling rentan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Banyak gangguan negatif yang ada di masyarakat, dapat dengan mudah mempengaruhi anak dan itu mungkin tercermin dalam perilaku mereka terhadap orang lain.

Tidak hanya bergantung pada perilaku dan kepribadian yang anak miliki. Namun ternyata bagaimana perilaku anak bisa juga dilihat dari zodiaknya. Ada sejumlah zodiak anak yang juga diketahui cenderung memiliki sifat suka ngebully. Zodiak apa sajakah itu? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari laman Times of India.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Scorpio

Anak-anak dengan zodiak ini diketahui merupakan manipulator ulung. Didorong oleh hasrat dan ambisi mereka, mereka bisa menjadi sangat tidak sensitif terhadap emosi dan perasaan orang lain. Meskipun mereka sedikit licik dalam pendekatannya terhadap penindasan, mereka bisa sangat mengintimidasi secara bersamaan. Simak terus artikel ini di halaman berikut untuk mengetahui zodiak apalagi yang berpotensi jadi tukang bully.

Aquarius

Dikenal karena sifat riangnya, anak-anak dengan zodiak ini tidak takut dengan konsekuensi tindakan mereka. Inilah yang memberi mereka dorongan untuk menjatuhkan anak-anak yang lemah secara emosional. Meskipun mereka memiliki kemampuan untuk bersikap baik, mereka menghadapi kesulitan dalam berhubungan dengan sisi emosional orang lain dan oleh karena itu, mereka dapat dianggap kasar dan berbahaya.

Aries

Anak-anak dengan zodiak Aries dikenal ambisius dan impulsif pada saat bersamaan. Mereka tidak banyak berpikir sebelum bertindak berdasarkan naluri mereka. Meskipun demikian, mereka memiliki kemungkinan tinggi untuk membuat keputusan yang terburu-buru dan menunjukkan rasa frustrasi mereka pada orang lain. Mereka tidak membutuhkan provokasi, melainkan bertindak sendiri, saat mereka merasa tidak nyaman.

Virgo

Anak-anak yang berzodiak Virgo dikenal mudah marah dan kesal. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka atau seseorang menolak permintaan atau perintah mereka, mereka tidak dapat mengendalikan emosi mereka dan mengambil sisi gelap. Ini menjadikan mereka salah satu jenis pengganggu yang berbahaya.

Leo

Ketika berbicara tentang Leo, mereka sangat dominan dan suka memerintah orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka. Mereka menganggap diri mereka sebagai tuan dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengharapkan orang lain. Inilah sebabnya mengapa mereka mudah marah saat ditolak, yang mengarah pada rentetan kekerasan dan penindasan yang tidak perlu.

Taurus

Anak-anak Taurus adalah kepribadian yang keras kepala. Meskipun mereka suka tinggal sendiri dan terisolasi dari seluruh dunia, mereka yakin tidak menyukai gagasan seseorang yang menyerang ruang mereka. Saat itulah mereka cenderung mengambil tindakan sendiri dan bisa menjadi agresif dan kasar terhadap anak lain.

Capricorn

Sejauh menyangkut Capricorn, mereka biasanya mengabaikan urusan orang lain. Mereka suka melakukan pekerjaan mereka sendiri dan tidak mempercayai orang lain untuk menyelesaikan tugas mereka. Namun, ketika ada orang yang mencoba dan mengganggu ketenangan pikiran mereka, mereka dapat mengenakan penyamaran yang terkesan menakutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya