Jokowi Habiskan Akhir Pekan Bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah

Jan Ethes dan Sedah Mirah
Sumber :
  • Instagram Jokow

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan waktunya di akhir pekan bermain bersama dengan cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Jokowi bermain bersama kedua cucunya, di pelataran Istana. Mereka berkejaran dengan burung-burung dara. Momen kebersamaan ketiganya yang dilakukan di kawasan Istana  itu ditayangkan dalam video di akun instagram @jokowi, pada Minggu 9 Januari 2022. 

Kepala Negara menggunakan kaos lengan panjang berkerah warna putih. Begitupula Jan Ethes dan Sedah Mirah juga mengenakan kemeja putih dan celana jeans. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Jan Ethes dan Sedah Mirah bermain bersama di pelataran istana. Mereka berkejaran dengan burung-burung dara, memberi makan, lalu memekik-mekik dengan gembira.

Akhir pekan yang menyenangkan bersama cucu-cucu." Tulis Jokowi. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Dalam video berdurasi satu menit, terlihat kegembiraan Jan Ethes dan Sedah Mirah. Kedua cucu Jokowi menikmati bermain dengan burung-burung dara yang ada di Istana.  Diakhir video, diperlihatkan foto keduanya bersama sang kakek, Jokowi.

 

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024