Cara Unik Asah Talenta Anak, Bisa Dimulai dari Olahraga

ilustrasi orangtua dan anak olahraga.
Sumber :
  • pixabay/ skezee

JAKARTA – Memperingati Hari Olahraga Nasional 2023 yang jatuh pada 9 September lalu, kegiatan Wilio Champion Festival digelar.

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Kegiatan ini dibentuk sebagai kelanjutan visi dalam mengajak dan menginspirasi anak-anak untuk terus melangkah maju, mengeksplorasi, mengasah talenta dan mengejar impian mereka secara aktif. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Wilio Champion Festival yang berlangsung pada 9-10 September 2023 lalu, mengajak anak-anak untuk mengasah talentanya melalui kegiatan Futsal Coaching Clinic dan juga mengajak para ibu untuk membiasakan diri berolahraga bersama anak lewat kegiatan Zumba Mom and Kids. 

Kisruh Nobar Timnas Indonesia U-23 Dilarang, Begini Respons Kemenpora

Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active, mengatakan, sejalan dengan tema Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diusung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), yaitu ‘Gelanggang Semangat Pemenang’, menginspirasi mereka untuk turut menyemarakkan Haornas lewat kehadiran Wilio Champion Festival.

Pemerintah Instruksikan Seluruh Pemda Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

“Mengutip maksud dan tujuan dari tema yang dihadirkan Kemenpora mengenai tercerminkan semangat kompetitif dan tekad kuat dalam meraih kemenangan, karenanya selama dua hari berturut-turut kami menggelar kegiatan olahraga bagi anak-anak dan orangtua, khususnya pada ibu kali ini,” ujar Dea dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Minggu 24 September 2023.

“Bukan tanpa alasan, kami menuangkan kepedulian kami secara positif untuk membantu menyuarakan pentingnya berolahraga sedari kecil agar hidup lebih sehat dan mampu meraih cita-cita dengan cara sportif saat anak-anak dewasa kelak”, sambungnya.

Berlangsung pada 9-10 September 2023, Wilio Champion Festival telah memiliki peserta sebanyak 45 untuk Futsal Coaching Clinic dan sejumlah 30 ibu yang mengikuti Zumba Mom and Kids. 

Jenny Hartono, Director Rockstar Academy menyampaikan, menyambut hangat Hari Olahraga Nasional setiap tahunnya, membuat mereka semakin mengedepankan akan giat Rockstar Academy dalam membuat anak aktif sejak dini dan mengenali bakat atau potensial lebih awal. 

“Karenanya, kami turut berkontribusi, menjadi wadah dari lahirnya para pecinta olahraga dan terus memberi inspirasi bersama Wilio dengan menghadirkan jajaran pilihan aktivitas positif,” ungkapnya.

Top 20 anak terpilih akan mendapatkan final challenge runaway untuk membawakan koleksi khusus Wilio pada acara Fashion Nation Senayan City pada 30 September 2023. Puncak acara akan diakhiri dengan pengumuman 6 anak yang akan menjadi pemenang dan menjadi Wilio Champion 2023.

“Meraih cita-cita dan mau berbagi inspirasi terhadap sesama, merupakan misi yang kami tuangkan pada setiap kampanye atau kegiatan yang berlangsung selama ini. Semangat menggali dan mengembangkan talenta yang ada, berharap dapat melahirkan banyak generasi yang sukses pada masa mendatang, sehingga membawa banyak manfaat pada perubahan dunia. Selamat Hari Olahraga Nasional, semangat terus untuk memiliki hidup yang aktif dan sehat bersama keluarga,” tutup Dea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya