Tujuh Website Ini Paling Dicari Ibu Hamil

Wanita hamil.
Sumber :
  • Pixabay/Pexel

VIVA.co.id –  Kehamilan menjadi suatu hal yang membahagiakan, namun bagi wanita yang baru merasakan pengalaman pertamanya, masa-masa kehamilan bisa hari menjadi momen yang membingungkan. 

Bappebti Blokir 1.855 Situs Web Ilegal Sepanjang 2023

Karenanya, seringkali para calon ibu membutuhkan tempat berkonsultasi, atau sekedar mencari tahu soal kehamilan.

Berkonsultasi terkait kehamilan, tidak bisa dilakukan sembarang tempat, terkait keamanan si ibu dan juga janin. Untuk itu, kenali beberapa website atau portal informasi untuk membantu para ibu hamil, dilansir dari laman Prevention.

G-Dragon Hapus Tautan Situs YG dari Profil YouTube, Resmi Keluar?

1. Today's Parent My Family

Aplikasi ini merangkum berbagai tips sederhana. Anda bisa membaca saran-saran dari ahli, terkait kehamilan dan janin. Terlebih, aplikasi ini bisa menjadi konten pribadi yang mendokumentasikan setiap langkah dan tahapan dari kehamilan anda hingga si kecil lahir.

Situs Website MUI Tangsel Diretas Usai Serukan Boikot Produk Israel

2. What to Expect

Dari judulnya, sudah dapat dipersepsikan bahwa aplikasi ini mengenai apa saja yang diharapkan selama kehamilan. Di sini, Anda dapat mengetahui apa yang terjadi saat itu juga pada si janin dalam kandungan dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan ibu untuk menghitung mundur menuju hari kelahirannya.

3. WebMD Pregnancy

Berbagai informasi mengenai persiapan menyambut si kecil, dapat dilihat di aplikasi ini. Gunakan checklist untuk mengingatkan Anda agar tepat waktu bertemu dengan dokter. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai timer saat kontraksi menjelang kelahiran nanti.

4. Glow: Nurture

Gunakan aplikasi ini untuk terus memantau status kesehatan tubuh Anda selama kehamilan. Di sini, terdapat status kesehatan penting yang harus diketahui ibu seperti tekanan darah, perubahan berat badan, dan gejala kehamilan. Aplikasi ini akan membuat Anda lebih memahami apa yang terjadi di tiap trimesternya.

5. Baby Center

Di dalam aplikasi ini, diberikan video berupa perkembangan si kecil dalam kandungan. Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan berdua dengan sahabat Anda yang juga sedang mengandung buah hati. Sehingga, Anda bisa memahami apa saja perasaan yang dialami sahabat Anda selama menjalani kehamilan, dan membandingkan dengan yang Anda rasakan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya