G-Dragon Hapus Tautan Situs YG dari Profil YouTube, Resmi Keluar?

G-Dragon BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Baru-baru ini, tautan ke situs web resmi YG Entertainment terlihat sudah dihapus dari profil saluran YouTube resmi G-Dragon pada 29 November 2023. Benarkah G-Dragon benar-benar telah meninggalkan YG? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Seperti diketahui, kontrak eksklusif G-Dragon dengan YG Entertainment sudah berakhir pada bulan Juni lalu. Pada saat itu, YG mengatakan bahwa meski kontrak eksklusifnya dengan sang rapper telah berakhir, namun mereka masih bekerja sama di kegiatan lain lewat kontrak terpisah. 

G-Dragon.

Photo :
  • Instagram
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon sudah berakhir tetapi kami masih bekerja pada kegiatan lain seperti iklan melalui kontrak terpisah," kata YG Entertainment yang dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 30 November 2023. 

"Kami akan membahas kontrak tambahan ketika dia melanjutkan kegiatan musiknya, dan YG akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya,” tambah mereka. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

G-Dragon

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Namun, ketika berita bahwa G-Dragon diperiksa atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika muncul, YG Entertainment dengan cepat mengambil sikap.

"Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi berita tersebut karena dia bukan lagi artis kami." 

Selain itu, YG baru-baru ini juga memperbarui situs web resmi mereka dan menghapus G-Dragon dari Profil Artis. Dengan demikian, G-Dragon juga telah mulai memutuskan hubungannya dengan YG, perusahaan yang telah menaunginya selama lebih dari 20 tahun, dengan menghapus nama YG dari profilnya. YG masih terdaftar sebagai agensi G-Dragon di situs portal, tetapi diharapkan akan segera berubah.

Anggota BIGBANG ini sudah dinyatakan negatif tidak hanya dalam tes narkoba sederhana tetapi juga dalam pemeriksaan narkoba rinci oleh National Forensic Service. Direktur wanita dari sebuah tempat hiburan yang melaporkan penggunaan narkoba G-Dragon juga mengubah pernyataannya, mengatakan "Saya tidak pernah melihatnya mengonsumsi narkoba".

Sementara itu, G-Dragon tampaknya sudah mulai mempersiapkan comeback-nya karena baru-baru ini memposting video "lagu baru" di akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya