Adiba Khanza Bakal Jalani Prosesi Ngunduh Mantu di Kampung Egy Maulana

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

JAKARTA – Adiba Khanza, putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dengan Umi Pipik akan segera melepas masa lajangnya. Adiba akan dipersunting pesepakbola nasional, Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023 mendatanng. Keduanya akan menggelar pernikahan di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Tak hanya di Jakarta saja, Adiba dan Egy juga akan menggelar acara ngunduh mantu di kediaman Egy. Hal ini diungkap oleh paman yang juga adik dari mendiang Uje, Fajar Sidik. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

"Infonya akan ada dua acara di sini (Jakarta) dan acara kedua di pihak mempelai suami (ngunduh mantu) di daerah. Saya kurang tahu, kemarin pas ada tamu di sini kita kurang inget juga," kata Fajar Sidik melansir tayangan YouTube, Kamis 30 November 2023. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Sementara itu untuk acara pernikahan di Jakarta sendiri, akad nikah direncanakan akan digelar pada pukul 11.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada pukul 16.00 WIB.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Saat akad nikah, Fajar Sidik akan menjadi saksi pernikahan Adiba-Egy. Yang mana sebelumnya dia disebut bakal jadi wali nikah namun posisi tersebut diisi oleh Abidzar Al Ghifari, adik  Adiba. 

"Sudah diarahkan ke keluarga untuk menjadi salah satu saksi dari pernikahan Adiba," ujarnya.

Mengingat pernikahan Adiba dan Egy Maulana yang kurang dari dua pekan lagi, Fajar Sidik berharap agar rumah tangga yang dibangun oleh keponakannya dengan Egy Maulana itu bisa mendapat keberkahan.

"Doa dari kami ke depannya untuk Adiba untuk calon mempelai lelaki yang menjadi keluarga sakinah warohmah," ungkapnya.

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, terkait dengan sosok Egy Maulana, Fajar mengaku dirinya belum mengenal secara langsung calon suami keponakannya itu. Namun dari sejumlah pemberitaan yang dilihatnya, Fajar yakin Egy bisa menjadi sosok suami yang dapat menuntun Adiba menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Kalau secara langsung kurang tau pasti. Kalau saya baca dari media Insya Allah akan ada kecocokan. Dan saya yakin, Egy dan Adiba tau cara merangkai cinta kasih ini bahtera rumah tangga," ungkap Fajar Sidik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya