Baru Hamil di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia: Gak Nyangka Dikasih Kepercayaan Ini

Kiki Amalia dan suami, Agung Nugraha.
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld.

JAKARTA – Aktris Kiki Amalia tengah berbahagia lantaran akan segera menjadi ibu. Kiki resmi menikah dengan Agung Nugraha pada November 2022, saat ini keduanya tengah menanti kelahiran buah hati mereka. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Kiki tengah mengandung anak pertamanya dengan Agung dan usia kehamilannya sudah 7 bulan. Untuk diketahui, ini adalah kehamilan pertama Kiki Amalia. Ia hamil pertama kali di usia 42 tahun. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Alhamdulillah saat ini udah memasuki usia 26 minggu, udah nggak ada rasa mual, udah nggak ada rasa bete, kebo-keboan, bener-bener pengin aktif, jalan-jalan ke mana-mana, Alhamdulillah semuanya lancar," kata Kiki Amalian di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2023.

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Kiki merasa sangat bahagia, bersyukur sekaligus terkejut saat pertama mengetahui dirinya hamil. Ia berterima kasih kepada Allah SWT karena telah memberi kepercayaan. Kiki dan suami merasa sangat bersyukur.

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

"Yang dirasakan itu kaget, Allah bisa ngasih aku, Allah Ar-Rahman banget, maha mendengar doa-doa aku. Aku nggak nyangka dikasih kepercayaan ini," ucap Kiki. 

Kiki juga memberi doa terbaik kepada siapapun yang tengah berjuang untuk mendapat keturunan agar jangan berkecil hati dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Aku berdoa kepada Tuhan, apalagi di usia saya jangan berkecil hati, banyak temen-temen artis yang belum punya anak di usia saya, jangan berkecil hati, jangan sedih, ada Allah yang mengatur, banyakin sedekah, jalanin salat wajib dan salat sunnah," ungkapnya.

Di kehamilan pertamanya ini, Kiki berharap bisa melahirkan secara normal. Meski banyak pihak menyarankan agar melahirkan secara caesar, namun Kiki tidak mau, ia tetap ingin melahirkan secara normal. 

Kiki Amalia

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

"Aku bentar lagi bakal lahiran, bisa normal, aku berharap banget normal, pengen merasakan hamil normal," tuturnya.

"Walaupun banyak orang yang menyarankan dan bahkan dokter aku juga 'mending yang cepet aja, caesar', saya nggak mau, saya mau normal. Tuhan ngasih kita potensi untuk melahirkan secara normal," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya