Cerita Kirana Larasati Ketemu Buaya saat Diving Bikin Ngeri: Jantung Dag Dig Dug

Artis Kirana Larasati
Sumber :
  • Instagram: Kirana Larasati

VIVA Showbiz – Baru-baru ini artis cantik Kirana Larasati membagikan sebuah momen mengerikan saat dirinya melakukan diving di tengah laut.  Momen tersebut belum lama ini dibagikan melalui akun Instagram pribadi wanita brusia 36 tahun @kiranalarasati.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Dikutip dari laman Instagram miliknya pada Kamis, 30 November 2023 video tersebut memperlihatkan penampakan seekor buaya dengan ukuran besar berenang di atas tubuhnya.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Kejadian tersebut sontak membuat wanita kelahiran Jakarta ini pun seketika panik hingga membuat jantung jadi deg-degan usai mengetahui ada hewan mengerikan di sekitartubuhnya. Tak hanya itu, Kirana juga seketika dibuat teringat oleh buah hatinya yang berada di rumah.

Menurut keterangan dalam akun media sosialnya, momen tersebut terjadi saat dirinya sedang diving di Casa Cenote, Mexico. Meskipun harus mendapatkan pengalaman mengerikan, Kirana mengaku senang bisa mengabadikan momen tersebut.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Pengalamannya bertemu tentu bakal menjadi momen yang tak terlupakan. Seperti diketahui Kirana Larasati merupakan salah satu selebriti yang hobi menyelam.

Ilustrasi diving.

Photo :
  • Oddity Central

Di mana kemampuannya dalam hal menyelam sudah tidak diragukan lagi. Mengingat, ia sudah memiliki lisensi menyelam sejak dari tahun 2018. Bahkan kabar terbarunya, jika Kirana Larasati telah berhasil menjadi instruktur diving profesional.

Kirana jatuh cinta pada alam bawah laut sejak liburan ke Labuan Bajo, sejak saat itu ia sudah menyelam di kedalaman laut Bali, Ambon, hingga Raja Ampat Papua.

Reaksi Warganet

Momen mengerikan Kirana bertemu buaya saat diving pun menuai banyak komentar warganet di unggahan video yang dia bagikan.

“untung kau tak nampak, nampak ku buat babat kau. “ tulis warganet lainnya.

“Serem bgt sih kak tapi buaya aer mah monogami kak...setia sama satu pasangan,” ungkap lainnya.

“Serem kakak, hati2 jangan terlalu dekat,” tandas lainnya.

“Takutnya langsung di bawa pulang di ajak silaturahmi ma keluarganya ykan,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya