Aming Senang dengar Kabar BCL dan Tiko akan Menikah, Beri Doa Terbaik

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Kabar mengenai Bunga Citra Lestari atau BCL yang  dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana hingga kini masih ramai diperbincangkan dan menarik perhatian banyak pihak.

3.500 Peserta Ramaikan Pokemon Run 2024 di Bali, Lari Ditemani Pikachu yang Gemes

BCL dan Tiko dikabarkan akan menikah di Bali pada tanggal 2 Desember 2023. Pihak KUA Mengwi, Badung, Bali juga sudah membenarkan jika pernikahan BCL dan Tiko sudah terdaftar di KUA Mengwi.

Saat ditemui awak media, salah satu rekan artis BCL, Aming merasa senang jika kabar bahagia itu benar adanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kemeriahan Pokemon Run 2024 di Bali Sedot Animo 3.500 Peserta

Pose BCL di hari ulang tahunnya ke-38

Photo :
  • IG BCL

"Ya kalau emang berita yang beredar benar kalau Unge (BCL) bakal melangsungkan pernikahan ya amin lah ya," kata Aming di kawasan SCBD, Jakarta Selatan,  Rabu, 29 November 2023.

Starbucks Indonesia Angkat Kopi Aceh Jadi Produk Unggulan, Pertama Buatan Lokal

Saat ditanya sejak kapan Tiko dan BCL pacaran, Aming mengaku tidak tahu. Meski sering bertemu di berbagai acara, namun Aming mengungkap BCP tidak pernah cerita atau curhat tentang urusan pribadi.

Bahkan, Aming mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar BCL akan menikah.

Bunga Citra Lestari (BCL).

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

"Nah soal itu aku gak tahu (pacarannya sejak kapan). Jujur aja tadi udah saya bahas, kita sering ketemu kalau acara-acara apa, tapi bukan tipe yang masalah pribadi gitu kan, jujur aja waktu tahu dia nikah aja, 'oh serius? mau nikah' ya Alhamdulillah," kata Aming.

Sebagai salah satu orang yang berteman dekat dengan BCL, Aming memberi doa terbaik. Ia berharap, pernikahan BCL dan Tiko akan langgeng dan bahagia.

"Doanya ya mudah-mudahan ini jadi pernikahan yang terakhir, abadi, bisa langgeng sampai nenek kakek, bisa selamanya, karena Unge berhak bahagia dan banyak orang yang bilang 'kok udah nikah lagi ya?' gak apa-apa juga kalau emang udah cinta, berkat untuk keduanya. Udah doanya itu aja, semoga Samawa," kata Aming. 

"Doanya semoga langgeng, samawa dan ya abadi cintanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya