Hamil di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Berharap Bisa Melahirkan Normal

Kiki Amalia
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

JAKARTA – Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi menikah pada 27 November 2022. Akad nikah keduanya digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Saat ini, Kiki dan Agung tengah berbahagia karena akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kiki Amalia saat ini sedang hamil dengan usia kandungan kurang lebih 7 bulan.

Ini merupakan kehamilan pertama Kiki Amalia, ia hamil pertama di usia 42 tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77
Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Saat ditemui awak media, Kiki merasa bersyukur karena proses kehamilannya berjalan lancar. Ia juga merasa senang karena diberi kepercayaan oleh Tuhan sehingga bisa hamil.

"Alhamdulillah saat ini udah memasuki usia 26 minggu, udah nggak ada rasa mual, udah nggak ada rasa bete, kebo-keboan, bener-bener pengin aktif, jalan-jalan kemana-mana, Alhamdulillah semuanya lancar," kata Kiki Amalian di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2023.

"Yang dirasakan itu kaget, Allah bisa ngasih aku, Allah Ar-Rahman banget, maha mendengar doa-doa aku, aku nggak nyangka dikasih kepercayaan ini," tambahnya.

Di kehamilan pertamanya ini, Kiki sangat berharap bisa melahirkan secara normal dan tidak caesar.

Meski banyak pihak menyarankan agar melahirkan secara caesar, namun Kiki tidak mau, ia tetap ingin melahirkan secara normal. 

"Aku bentar lagi bakal lahiran, bisa normal, aku berharap banget normal, pengen merasakan hamil normal," kata Kiki.

"Walaupun banyak orang yang menyarankan dan bahkan dokter aku juga 'mending yang cepet aja, caesar', saya nggak mau, saya mau normal, Tuhan ngasih kita potensi untuk melahirkan secara normal," tambahnya.

Karena ingin melahirkan secara normal, Kiki sudah melakukan persiapan.

"Makanya sekarang rutin yoga hamil, seminggu sekali, karena kalau mau normal banyak persiapannya," kata Kiki Amalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya