Gunawan Dwi Cahyo Berencana Laporkan Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @gunawandwicahyo13

JAKARTA –  Perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo kembali menyita perhatian publik. Terbaru pemain yang pernah merumput di salah satu klub sepakbola di Kediri ini disebut akan melaporkan Okie Agustina ke pihak kepolisian.

Felicia Tissue Mantan Kaesang Angkat Bicara Usai Dituding Dugem hingga Mabuk: Hoax!

Gunawan Dwi Cahyo disebut akan melaporkan Okie Agustina berkaitan dengan tudingan bahwa dirinya selingkuh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kabar ini pertama kali ramai di media sosial setelah beredar foto Gunawan Dwi Cahyo terlihat jalan bersama dengan seorang wanita di Kediri.

Uang Perusahaan Raib Rp 7,8 Miliar, Pengusaha di Bali Gugat WN Hong Kong dan Adukan ke Polisi

Bek Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Lantaran tudingan selingkuh tersebut, pihak Gunawan Dwi Cahyo mengaku jika mantan punggawa Persik Kediri itu mengalami kerugian finansial dan karier. Bahkan kondisi tersebut cukup memengaruhi mentalnya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Terlihat Bersama Demi Anak

“Rencananya kami lihat dulu kalau memang itu tidak diubah dan memang itu tetap dimasukkan ya mungkin nanti akan memikirkan langkah hukum apa yang kami ambil," kata kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Septa Eka Putra melansir tayangan YouTube Intens Investigasi.

Kabar mengenai dirinya akan dilaporkan oleh pihak Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina punya jawaban tersendiri. Ibunda dari Keisha Alvaro ini mengaku menyerahkan semua permasalahan hukum ke pihak pengacaranya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

“Kalau masalah proses hukum silahkan aja ke pengacara aku kareka kita juga bukannya enggak ada bukti ya. Nanti biar pengacara aku aja, kalah urusan hukum bukan ranah aku,” kata dia saat ditemui awak media dalam acara fashion show busana syar’i di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2023.

Sementara itu, Okie Agustina menegaskan bahwa salah satu alasan dirinya menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo terkait dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh pesepakbola tersebut.

“Ya pokoknya gimana ya kalau ada tetap pada pendirian aku. Ke apa aku gugat cerai karena memang ada foto itu makanya aku gugat cerai,” ujar dia.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

Sebagai informasi, kabar dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo sempat ramai di media sosial.

Setelah dirinya terlihat jalan bersama dengan seorang wanita berhijab saat ajang Car Free Day di Kediri. Keduanya nampak sempat mampir ke salah satu pedagang buah yang ada di sana.

Ramainya pemberitaan itu membuat ayah sambung Keisha Alvaro ini menepis tudingan tersebut. Dia menyebut hubungannya dengan wanita tersebut hanya sebatas teman saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya