Kiki Amalia Hamil di Usia Kepala Empat, Suami Cerita Soal Ngidam Makanan Jam 2 Pagi

Kiki Amalia
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

JAKARTA  – Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, Kiki tengah berbadan dua. Ini merupakan kehamilan pertama Kiki di usianya, 42 tahun. 

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Saat ditemui awak media, Kiki mengungkap rasa syukur karena di usia kehamilannya yang memasuki tujuh bulan, semuanya berjalan lancar. Ia sudah tidak merasakan mual-mual dan sekarang justru ingin banyak bergerak.

"Alhamdulillah saat ini udah memasuki usia 26 minggu, udah nggak ada rasa mual, udah nggak ada rasa bete, kebo-keboan, bener-bener pengen aktif, jalan-jalan kemana-mana, Alhamdulillah semuanya lancar," kata Kiki Amalia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2023. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Layaknya wanita hamil pada umumnya, Kiki Amalia juga merasakan ngidam. Sang suami, Agung bercerita Kiki kerap ngidam menginginkan makanan tertentu malam-malam. Sebagai suami, Agung siap siaga menuruti keinginan ngidam istrinya itu.

"Ya rata-rata (ngidam) malam-malam, semua diturutin," kata Agung Nugraha.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Dalam kesempatan itu, Kiki mengungkap dirinya tidak pernah ngidam sesuatu atau makanan yang mahal. "Yang penting nggak mahal ya," kata Kiki. 

Kemudian, Agung mengungkap pengalaman berkesan saat tiba-tiba saja Kiki ngidam suatu makanan di jam dua pagi. Sebagai suami, Agung keluar mencari makanan tersebut dan baru sampai rumah lagi jam 3 pagi. Agung tidak bisa menolak keinginan Kiki Amalia.

"Udah jam 2 malem, makanan yang jarang, yang aneh. Orang aku dapetnya di Kelapa Gading, sampe rumah jam 3, dan cuma dicicipin sedikit, pagi-pagi dikasih ke orang," kata Agung. 

"Ngomongnya seperti itu, jadi aku nggak bisa nolak, 'kan anak kamu yang mau'," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya