Denny Darko Ungkap Adanya Cinta Segitiga Antara Fuji, Thariq dan Aaliyah Massaid: Asnawi Hanya Tamu

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Nama selebriti cantik Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji hingga kini masih hangat menjadi perbincangan publik. Hal tersebut tentu tak lepas dari hubungannya dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Rupanya isu kedekatan antara Fuji dan Asnawi beberapa waktu belakangan ini tak hanya berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Melainkan sosok ahli kartu tarot, Denny Darko yang baru-baru ini turut buka suara terkait hubungan keduanya.

Dalam penerawangannya, Denny Darko mengungkapkan bahwa hubungan Fuji dan Asnawi tidak akan berjalan mulus hingga bertahan lama.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

"Kalau menurut saya sih juga kayaknya enggak terlalu ada, ke depannya kayaknya kurang ya," kata Denny mengutip kanal Youtub miliknya yang diunggah ulang oleh akun TikTok @cuma_konten0.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Hal tersebut dikarenakan Fuji masih terlibat cinta segitiga dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar yang kini menjalin kisah asmara dengan Aaliyah Massaid. Tak dipungkiri, seperti yang kita lihat di berbagai platform media sosial, tak sedikit yang kerap mengaitkan hubungan ketiganya.

"Kayaknya sih saya lebih melihat bahwa hubungannya ini masih Love Triangle (cinta segi tiga) antara Fuji Thariq dan Aliah. Saya lihatnya lebih ke situ," terang Denny Darko lagi dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 29 November 2023.

Oleh karena itu, Denny mengungkapkan hubungan Fuji dan Asnawi tidak akan bertahan lama.

"Asnawi ini kayaknya kalau di sinetron itu kayak tamu, guest star (bintang tamu) datang beberapa episode, nanti hilang terus digantikan lagi sama yang lain," ucapnya.

Lebih lanjut dalam video akun TiKTok tersebut, Denny Darko lagi-lagi mengungkapkan secara gamblang bahwa sosok Asnawi dalam kisah asmara Fuji hanyalah seorang tamu. Di mana ia hanya singgah sebentar di hati adik Fadly Faisal itu dan kelak akan digantikan dengan sosok lainnya.

Denny menyebut, bahwa Asnawi layaknya seorang bintang tamu yang nanti akan menghilang dan digantikan oleh peran lainnya.

Sementara untuk hubungan antara Fuji, Thariq dan Aaliyah, baginya akan terus menyedot perhatian hingga menjadi perbincangan hangat sampai tahun depan. 

Hal itu tentu tak lepas dari adanya peran warganet yang masih terus mengaitkan apapun tentang ketiga orang ini.

"Tapi tiga ini, kayaknya masih akan tetap dibicarakan karena netizen pun itu masih berkutat dengan tiga orang ini," kata Denny Darko lebih lanjut.

Denny Darko mengungkapkan, bahwa tak sedikit netizen masih akan terus membanding-bandingkan antara sosok Fuji, Thariq dan Aaliyah. Hal itulah yang membuat Denny Darko mengungkapkan, bahwa Asnawi dan Fuji tidak akan bertahan lama.

"Membanding-bandingkan, dilawan-lawanin, jadi kalau menurut saya sih masih tiga ini dan sampai tahun depan hal ini masih akan terjadi," kata Denny.

"Memang enggak akan, saya kira enggak akan pacaran," tandasnya dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 29 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya