Hamil Anak Pertama di Usia Kepala Empat, Kiki Amalia: Disyukuri, Dinikmati

Kiki Amalia
Sumber :
  • IG @kikiamaliaworld

JAKARTA – Aktris Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha saat ini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kiki Amalia yang kini berusia 42 tahun sedang mengandung anak pertama. Usia kandungan Kiki saat ini memasuki 26 minggu. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Saat ditemui, Kiki Amalia merasa sangat bersyukur karena proses kehamilannya berjalan dengan lancar tanpa kendala. Di usia kandungan 26 minggu, Kiki sudah tidak merasa mual-mual lagi dan justru ingin selalu aktif. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Alhamdulillah saat ini udah memasuki usia 26 minggu, udah nggak ada rasa mual, udah nggak ada rasa bete, kebo-keboan, bener-bener pengin aktif, jalan-jalan ke mana-mana. Alhamdulillah semuanya lancar," kata Kiki Amalia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2023. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Di usia kehamilan 26 minggu, Kiki merasa saat ini sudah mengalami perubahan fisik seperti berat badannya naik sampai kurang lebih 17 Kg. Pipinya juga mulai tembem. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"(Berat badan) Naik 17kg ini, jadi 45 biasanya, sekarang 61. Jadi tembem, kaki nggak bengkak Alhamdulillah karena sering jalan," kata Kiki Amalia.

"Tapi namanya juga manusiawi, anak pertama juga, ada kagetnya," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kiki yang diwawancarai bersama dengan sang suami, Agung Nugraha, merasa bahwa kondisi badannya akan kembali normal setelah melahirkan nanti. Maka dari itu, ia sangat menikmati momen-momen kehamilan pertamanya itu. 

"Aku sih ngerasa nanti sehabis lahiran akan kembali normal, ini juga lagi proses, jadi dinikmati ya. Tiba-tiba tumbuh banyak jerawat di badan, gemes dia sampe dipencetin, dia tukang pencet-pencet jerawat," ungkap Kiki Amalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya