Pacaran dengan Maria Theodore Hampir 3 Tahun, Alasan Jefri Nichol Baru Go Public Bikin Melongo

Jefri Nichol dan Maria Theodore.
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol.

VIVA Showbiz – Aktor ternama Jefri Nichol, saat ini mulai terang-terangan mengungkap hubungan asmaranya dengan aktris Maria Theodore. Baik Nichol maupun Maria terlihat sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram masing-masing.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube VINDES, Nichol mengungkap alasan yang membuat ia akhirnya mengungkap hubungan asmara dengan Maria. Penyebabnya ternyata sederhana, Nichol merasa memiliki banyak foto lucu dengan Maria tersimpan di galeri ponsel. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Nichol merasa sayang jika foto-foto itu hanya disimpan saja di ponsel dan tidak diunggah ke media sosial. Sampai akhirnya, Nichol memutuskan untuk mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Maria.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Sebenarnya simpel sih alasannya, kebanyakan foto yang lucu-lucu, gak dipost-post," ucap Jefri Nichol dikutip VIVA, Rabu, 29 November 2023.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Jadi sayang gitu kalau gak di-post," tambahnya.

Saat ditanya sudah berapa lama pacaran dengan Maria Theodore, Nichol mengaku sudah hampir 3 tahun. 

"Sama Maria, sudah hampir 3 tahun," ujar Nichol.

Sebelumnya, Nichol mengunggah foto kebersamaannya dengan Maria ke Instagram pada 28 Oktober 2023 lalu. Ada 6 foto dalam satu frame yang diunggah Nichol. Dalam foto itu, Nichol dan Maria terlihat romantis dan menggemaskan. 

Keduanya memamerkan berbagai macam pose, salah satunya adalah Nichol mencium pipi Maria, begitupun sebaliknya. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,9 juta like, dan mendapat lebih dari 26 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya