Adiba Khanza-Egy Segera Menikah, Keluarga Kembali Singgung Pernikahan Uje dan Umi Pipik, Kenapa?

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

JAKARTA – Putri sulung dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchory, Adiba Khanza akan segera melepas masa lajangnya. Adiba diketahui akan dipersunting sang kekasih yang juga atlet tim nasional sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri pada 10 Desember mendatang.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Acara pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan digelar di sebuah gedung di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan. Acara sendiri akan dimulai pada pukul 11.00 pagi untuk akad nikah. Acara kemudian dilanjutkan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB untuk resepsi pernikahan. Scroll lebih lanjut ya.

Berbicara mengenai pernikahan, Egy Maulana Vikri sosok calon pendamping Adiba Khanza juga menarik perhatian publik. Lantaran profesi Egy Maulana yang bukan berlatarkan keluarga ulama. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Lantas bagaimana pendapat dari pihak keluarga mendiang Uje? Terkait hal itu, adik dari almarhum Uje, Fajar Sidik angkat bicara, bahkan dia sempat menyinggung terkait pernikahan Uje dengan Umi Pipik 25 tahun lalu.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Kalau dari kami, sama seperti dulu kita kembali ke 25 tahun lalu waktu almarhum Uje menikah dengan Umi Pipik. Umi Pipik kan seorang artis, model. Almarhum juga di dunia entertainment," kata Fajar Sidik mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap Fajar Sidik bahwa keluarganya sama sekali tidak melihat latar belakang dari calon anggota keluarga barunya. Fajar Sidik mengungkap bahwa ibunda mendiang Uje lebih menekankan pada sosok pendamping di keluarganya baik dan taat dalam ajaran agama Islam.

"Tapi umi kan (ibunda Uje) enggak  liat siapa calonnya. Tapi melihat calon pilihan ini sesuai dengan pilihan anaknnya. Umi itu kami enggak harus mantunya ustaz atau ustazah," katanya.

Adiba Khanza.

Photo :
  • Instagram @adiba.knza

Fajar Sidik menambahkan,"Yang jelas ketika dia bisa menjalin hubungan yang baik, yang menjalankan rumah tangga yang baik sesuai dengan apa yang Rasulullah contohkan Insya Allah berjalanlah sesuai harapan keduanya," ungkapnya.

Sementara itu, diakui Fajar Sidik bahwa hingga saat ini dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Egy Maulana Vikri. Dia hanya mengenal sosok Egy melalui media sosial.

"Kalau secara langsung saya tidak tau pasti, kalau membaca dari informasi yang di media Insya Allah ada kecocokan. karena saya yakin Egy dan Adiba taulah cara merangkai cinta kasih bahtera rumah tangga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya