Lagi Hamil BB Naik 7 Kg, Respons Manis Yakup Hasibuan Bikin Jessica Mila Mesem-mesem

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.
Sumber :
  • Instagram @jscmila.

JAKARTA – Jessica Mila saat ini tengah hamil anak pertamanya dengan sang suami, Yakup Hasibuan. Keduanya pun berbahagia menanti kelahiran sang buat hati. Diketahui, usia kehamilan Mila saat ini sudah memasuki 5 bulan.

Gender Selection, Tren Pejuang Garis Dua untuk Anak Kedua

Saat ditemui, Mila mengungkap bahwa kehamilannya berjalan sehat. Ia juga mengaku masih menjalankan aktivitas seperti biasa, asalkan tidak terlalu melelahkan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sehat-sehat udah ke dokter gak ada apa-apa. Masih aktivitas seperti biasa yang penting gak capek aja," kata Jessica Mila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November 2023.

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Selama hamil menginjak usia 5 bulan ini, Jessica Mila mengaku berat badannya naik sampai 7 kilogram.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

"Kayaknya (berat badan) udah (naik) enam atau tujuh kilogram deh," kata Jessica Mila.

Yakup yang duduk di samping Mila tampak langsung merespons. Ia seakan tidak percaya jika berat badan istrinya itu sudah naik hingga 7 Kg. Yakup merasa tidak melihat perubahan yang signifikan.

"Belum kayaknya, gak kelihatan tapi," kata Yakup lalu kemudian Mila merespons dengan senyuman. Keduanya tampak romantis.

"Terakhir enam kilo tapi mungkin sekarang udah naik lagi," kata Mila.

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube

Sebagai seorang suami, Yakup Hasibuan juga berusaha menjadi suami siaga untuk Mila dan buah hati. Ia mengaku melakukan banyak riset di kehamilan pertama sang istri.

"Was-was sih enggak ya. Kehamilan pertama pasti lebih banyak research, double chek, tapi itu masih batas normal kok," kata Yakup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya