Jessica Mila Hamil 5 Bulan, Yakup Hasibuan Terungkap Mendadak Sering Lakukan Hal Ini

Jessica Mila resmi menikah
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan saat ini tengah berbahagia menanti kelahiran buat hati pertama mereka. Diketahui, Mila kini tengah mengandung anak pertama dengan usia kehmailan sudah memasuki 5 bulan.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Mila mengungkap bahwa kehamilannya berjalan dengan lancar dan sehat, ia merasa bersyukur.

Mila juga mengaku masih menjalankan aktivitas seperti biasa, asalkan tidak terlalu capek. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Jessica Mila resmi menikah

Photo :
  • YouTube

"Sehat-sehat udah kedokteran gak ada apa-apa, masih aktivitas seperti biasa yang penting gak capek aja," kata Jessica Mila, Selasa, 28 November 2023.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Di usia kehamilan lima bulan ini, Mila dan Yakup juga tampaknya belum terlalu banyak melakukan persiapan menyambut buah hati, termasuk menyiapkan kamar untuk sang anak.

Mila mengaku untuk tema kamar anak belum kepikiran.

"Belum (persiapan kamar anak). Baru rencana. (Tema kamar) belum kepikiran," ucap Mila. 

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Photo :
  • Instagram @jscmila

Sebagai seorang suami, Yakup Hasibuan tampaknya sudah menjadi sosok yang siaga untuk Mila dan buah hati. Di kehamilan pertama sang istri, Yakup mengaku melakukan banyak riset dan double chek.

"Was-was sih enggak ya. Kehamilan pertama pasti lebih banyak research, double chek, tapi itu masih batas normal kok," kata Yakup.

Yakup juga mengaku sudah tidak sabar menanti kelahiran buah hatinya itu. Ia bahkan siap begadang untuk mengurus sang anak.

Jessica Mila.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Siap, pasti dong harus. Sudah gak sabar malah," kata Yakup.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan itu berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak datang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya