Mintarsih Lanjutkan Pelaporannya Tentang Keluarga Nikita Willy ke Mabes Polri

Mintarsih dan Kuasa Hukumnya
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Mintarsih, tante dari suami Nikita Willy, telah melakukan kunjungan kembali ke Bareskrim Mabes Polri di Jakarta, baru-baru ini. Kunjungan ini merupakan bagian dari proses pemeriksaan tambahan yang sedang berlangsung.

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

Menurut kuasa hukumnya, Nelson Simanjuntak, kunjungan tersebut berkaitan dengan pemeriksaan tambahan yang isinya tidak berbeda dari sebelumnya. Ia mengapresiasi kerja penyidik yang telah melakukan beberapa catatan dan BAP berdasarkan laporan polisi (LP) yang diajukan. Scroll lebih lanjut ya.

“Kalau isinya sama seperti sebelumnya pemeriksaan tambahan,” kata Nelson Simanjuntak.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

“Luar biasa cukup baik penyidiknya, ada beberapa catatan ada beberapa BAP, dari LP kami,” lanjutnya.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Mintarsih, sama seperti kuasa hukumnya, merasa bahwa penyidik telah cukup kooperatif dalam menangani kasus ini. Dia juga menyatakan bahwa penyidik meminta dirinya untuk membawa saksi dalam dua hari ke depan untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saya anggap penyidik sekarang lebih koperatif dan cukup cepat menyelesaikannnya dan juga cukup jelas mencari saksi. Tapi tadi dikatakan minta hari Rabu saksi dihadirkan dari pihak kita,” ujar Mintarsih.

Mintarsih dan Pengacaranya, Komarudin

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Mintarsih menekankan komitmennya untuk tidak menyerah dalam kasus ini. Ia ingin haknya sebagai salah satu pemegang saham di Blue Bird diakui. Mintarsih merasa bahwa dia tidak pernah keluar sebagai pemegang saham, tetapi hanya mundur dari kepengurusan di perusahaan tersebut.

Ia menyebutkan bahwa Purnomo dan Chandra (ayah Indra Priawan) telah salah mengartikan posisinya di perusahaan. Di akhir pernyataannya, Mintarsih berharap agar kasus ini dapat membawa pencerahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya