Wow! Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya Jadi Sorotan Media Asing

Pasangan pengantin crazy rich Surabaya, Ryan Harris-Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

SURABAYA – Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh berita terkait pernikahan Crazy Rich Surabaya. Ya, pernikahan Ryan Harris dengan Gwen Ashley Widodo mendadak viral dan ramai diperbincangkan karena kemewahan yang ada dalam acara tersebut.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Tidak hanya media Indonesia saja, media internasional juga ikut memberitakan pernikahan mewah Ryan dan Gwen, yakni Koreaboo.com. Situs berita internasional itu ikut menyoroti pernikahan Ryan dan Gwen.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 28 November 2023, sepasang pengantin baru, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, mencuri perhatian banyak warganet di media sosial usai menggelar acara pernikahan ala kerajaan atau royal-style wedding, yang diperkirakan menelan biaya hingga jutaan dolar.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ryan dan Gwen menikah pada tanggal 18 November 2023 dengan menggelar prosesi mewah yang kabarnya menelan biaya sampai Rp90 miliar atau setara dengan sekitar USD5,7 juta dollar.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pernikahan tersebut berlangsung di hotel Westin Surabaya, Indonesia.

Lebih dari 2000 orang menghadiri acara pernikahan tersebut dan dikabarkan menerima souvenir mewah dari Hermès masing-masing senilai USD268.

Jika dijumlahkan, harga souvenir saja ternyata mencapai USD536,000 Dolar. Ryan dan Gwen juga menghabiskan banyak uang untuk wedding photoshoot mewah yang dilakukan di Paris.

Sebuah video menunjukkan pasangan tersebut berpose di depan Menara Eiffel dan Palace of Versailles, serasi dengan kemegahan pernikahan.

Selain bingkisan souvenir mewah, pernikahan tersebut juga menyuguhkan penampilan dari para penyanyi ternama dunia.

Nicole Scherzinger, mantan anggota Pussycat Dolls tampil di acara pernikahan tersebut, selain itu ada juga Brian McFadden dari Westlife dan Keith Duffy dari Boyzlife, serta boyband Inggris, The Wanted.

Pasangan pengantin ini dikabarkan memesan hampir seluruh tempat di Westin Surabaya untuk merayakan hari istimewa mereka, termasuk kamar untuk para tamu menginap dan ballroom.

Acara pernikahan ini telah viral secara internasional, memberi warganet gambaran ekstravaganza ala Crazy Rich Asian dalam kehidupan nyata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya