Jadi Co Host MAMA Awards 2023, Pakaian Nyentrik Jeon Somi Jadi Sorotan

Penampilan kostum Jeon Somi di ajang MAMA Awards 2023
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Showbiz – Penyanyi Jeon Somi membuka '2023 MAMA AWARDS' dengan gaya yang berani dan tidak biasa. Acara penghargaan musik akhir tahun '2023 MAMA AWARDS' oleh CJ ENM dimulai pada pukul 6 sore KST di Tokyo Dome di Jepang.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

'2023 MAMA AWARDS' adalah upacara penghargaan domestik pertama yang diadakan di Tokyo Dome, berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 28 dan 29.

Park Bo Gum dan Jeon Somi, yang menjadi pembawa acara tahun lalu, sekali lagi menjadi pembawa acara di tahun ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus

Pada hari pertama, Jeon Somi yang bertugas sebagai Co-host mengungkapkan kegembiraannya didapuk menjadi bagian penting dari acara musik tahunan tersebut.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

"Seluruh dunia menaruh perhatian. Energi dahsyat sudah terasa sejak awal. Tokyo Dome sangat panas," kata Jeon Somi, melansir KBIZoom, Selasa 28 November 2023.

Pada hari ini, Jeon Somi memamerkan pakaian mempesona dengan busana berbulunya yang mengesankan. Pakaian itu berwarna gradasi yang terdiri dari hijau, abu-abu, dan pink, membuat Jeon Somi terlihat sangat nyentrik.

Rambut pirangnya juga ditata kuncir dua dengan pita merah muda yang sepadan dengan warna sepatu bootnya.

Berangkat dari image apik nan elegan yang biasanya diasosiasikan dengan pembawa acara penghargaan, Jeon Somi justru menonjolkan pesonanya sendiri dengan menghadirkan gaya cantik yang mewakili para Gen Z.

"Saya merasa sangat menyesal karena hanya saya yang tidak dapat melihat cahaya indah dari tongkat MAMA yang kalian semua pegang," sambungnya.

Penampilan kostum Jeon Somi di ajang MAMA Awards 2023

Photo :
  • kbizoom.com

Pada hari pertama, MAMA AWARDS 2023 menampilkan artis-artis terkenal seperti TVXQ, TOMORROW X TOGETHER, ENHYPEN, JO1, Circus, Kepler, ANTIM, penari Street Women Fighter 2 bersama Just B, Lee Young-ji, Dynamic Duo, INI, Treasure, dan Yoshiki.

MAMA juga telah dibuka di berbagai negara Asia, termasuk Singapura, Hong Kong, Vietnam, dan Jepang, setelah debutnya di Makau pada tahun 2010.

Membuat terobosan baru sebagai upacara penghargaan domestik pertama yang diadakan di Tokyo Dome, MAMA AWARDS tahun ini bercita-cita untuk menciptakan sebuah festival di mana nilai unik setiap individu sebagai satu-satunya keberadaan dibuktikan, menjadi dunia musik yang mewujudkan impian mereka.

Upacara ini bertujuan untuk menampilkan potensi luar biasa, imajinasi tanpa batas, dan energi positif yang bersatu dalam perayaan persatuan.

Jeon Somi

Photo :
  • instagram.com/somsomi0309

Ahn Hyun Mo, Nam Yoon Soo, dan Gabee juga pernah menjadi pembawa acara di acara Red Carpet MAMA AWARDS tahun lalu yang diadakan pada pukul 4 sore KST di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

Tahun lalu sekaligus menjadi kali pertama bagi Jeon Somi membawakan acara MAMA dan ia merasa bangga karena bisa berada di posisi para seniornya.

"Saya masih muda, tapi terima kasih telah memberi saya kehormatan menjadi pembawa acara," kata Jeon Somi.

MAMA season sebelumnya dibawakan oleh bintang-bintang ternama, seperti Lee Hyo Ri, Song Joong Ki, Park Bo Gum, Jung Hae In, Lee Byung Hun, PSY, Song Seung Heon, dan Lee Seung Gi.

Ketika ditanya tentang rahasia terpilih sebagai pembawa acara tahun ini, Jeon Somi berkata hal yang paling penting adalah kepercayaan diri dan rasa semangat untuk memamerkan pesonanya yang unik dan berani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya