Luna Maya Punya Harapan Ini di Tahun 2024, Ungkap Isi Hati

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Tahun 2023 akan segera berakhir, aktris Luna Maya memiliki harapan tersendiri di tahun 2024 mendatang.  Wanita kelahiran Bali itu mengaku ingin semua hal berjalan dengan baik dan tambah baik di tahun 2024 mendatang. 

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

"(Harapan di tahun 2024) tambah baik tambah bagus," kata Luna Maya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 27 November 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kemudian, Luna juga berharap dunia menjadi jauh lebih baik di tahun 2024 salah satunya dengan tidak ada peperangan. Ya, wanita berusia 40 tahun itu ingin dunia lebih damai dan tidak ada perang.

5 Fakta Tersembunyi Hubungan Iran dan Israel, Pernah Seharmonis Ini

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

"Segala sesuatu yang gak baik-baik, dari dunia ini kalau bisa no more wars kayak perang, gak ada lagi perang, please stop, dan ya itu aja sih," ucap Luna.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Terkait resolusi dirinya di tahun depan, Luna mengaku belum memikirkan, ia memilih untuk menjalani saja. Ke depannya, Luna ingin mengusahakan yang terbaik dan meninggalkan hal yang tidak baik.

"Belum mikirin resolusinya apa, go with the flow aja, apa yang terbaik, diusahakan, yang kurang baik kita coba tinggalin," ucap Luna.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Saat ditanya adakah yang belum tercapai di tahun 2023, Luna mengaku tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu, Luna mensyukuri apapun yang ia raih dan memiliki target hidup untuk terus lebih baik lagi. 

"Gak sih aku gak pernah ada, targetnya harus selalu lebih baik aja lah, gak terlalu mikirin," kata Luna.

Dalam kesempatan itu, Luna juga tampaknya tidak membahas harapan atau keinginan di tahun depan terkait urusan asmara.

Diketahui, Luna saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Maxime Bouttier, keduanya pun kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya