Viral Vokalis Band Interpol Paul Banks Jalan Kaki di Semanggi

Viral Paul Banks jalan kaki di kawasan Semanggi dan ketemu salah seorang fans
Sumber :
  • Instagram @pradnyaoparamita

Jakarta – Kabar menarik datang dari vokalis band Interpol, Paul Banks, yang kedapatan sedang berjalan kaki  di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Setelah Chris Martin dari Coldplay, kini giliran Paul Banks yang memilih cara santai untuk menikmati suasana Jakarta sebelum tampil di Joyland Festival pada Minggu, 26 November 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, Paul Banks terlihat santai berjalan di trotoar Semanggi. Ia mengenakan kaos hitam tanpa lengan, celana bercorak, dan sepatu putih, dengan rambut yang diikat. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Kemudian, seorang perempuan berhelm yang berdiri tidak jauh darinya tampak menunggu dan melambaikan tangan. Saat perempuan itu mendekat, keduanya berbincang sejenak, bahkan berfoto bersama.

Video berisi Paul Bank jalan kaki di kawasan Semanggi tersebut diunggah oleh akun @pradnyaoparamita di Instagram. Sang pemilik akun menjadi salah satu yang beruntung bisa bertemu dengan Paul Banks. 

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Viral Paul Banks jalan kaki di kawasan Semanggi dan ketemu salah seorang fans

Photo :
  • Instagram @pradnyaoparamita

Dalam keterangan foto yang diunggah, netizen tersebut menjelaskan bahwa Paul Banks sedang berjalan-jalan di sekitar Semanggi sebelum penampilannya di Joyland Festival. Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak netizen terkejut dan antusias.

“found this guy strolling around semanggi before the show tonite at @joylandfest ! thank you for the shot @bankspaulbanks @interpol ! #paulbanks #interpol #joylandfest,” keterangan yang ditulis pemilik akun, dikutip dari @pradnyaoparamita pada Selasa, 28 November 2023. 

Tidak seperti reaksi terhadap video Chris Martin yang sedang "nyeker" di Jakarta sebelum konser Coldplay, reaksi terhadap Paul Banks agak berbeda. Meskipun tidak banyak netizen yang mengenali vokalis Interpol ini, yang tahu pun ikut heboh dan memberikan komentar positif tentang betapa beruntungnya mereka bertemu dengan Paul Banks di jalan.

Joyland Festival sendiri menjadi momen penting bagi Interpol, yang tampil sebagai salah satu dari 48 musisi yang manggung dalam festival musik tiga hari tersebut. 

Momen-momen seperti ini memberikan pengalaman yang unik bagi para penggemar musik di Jakarta, di mana mereka bisa bertemu dengan idolanya secara tak terduga di jalanan ibu kota.

“Kapan lagi cegat paul.wkwkwk. youreso lucky kak sis.”

“1 in a million chance ini mah.”

“Hoki di tahun 2024 udh ke pake.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya