Dikabarkan Bakal Nikah Lagi, BCL: InsyaAllah Doain Ya!

BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

Jakarta – Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL akhirnya angkat suara terkait dengan kabar dirinya yang akan segera menikah lagi. Seperti diketahui, BCL telah menjanda hampir 4 tahun setelah kepergian mendiang suami terdahulunya, Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu. 

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Kini, pelantun lagu Badai Telah Berlalu tersebut telah membuka hatinya kepada Tiko Pradipta Aryawardhana, sosok pria yang digadang-gadang menjadi calon suaminya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Linkedin dan Instagram
Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Dalam sebuah video yang beredar, BCL hanya meminta doa dengan kabar pernikahannya tersebut. Ibu satu anak tersebut juga berharap agar jantungnya aman-aman saja di hari sang penyanyi akan melepas masa kesendiriannya. 

“InsyaAllah doain ya temen-temen. Kalo kita punya keinginan sesuatu yang baik, niat yang baik, InsyaAllah ada jalannya gitu kan. Jadi, mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” ungkap BCL kepada awak media yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Selasa, 28 November 2023. 

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Lebih lanjut, BCL juga menegaskan bahwa dirinya bukan berarti sudah move on dari mendiang suaminya, melainkan ingin bangkit dan menjalani kehidupannya kembali dengan bahagia. 

“Bukan move on ya, tapi lebih kayak bangkit kembali. Kalu move on, aku rasa sebuah duka seperti ini tuh sampai kapan pun nggak akan pernah bisa move on, tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan, live with the pain gitu kalo kata orang ya,” tegasnya. 

Menurutnya, BCL ingin pelan-pelan menjalani hidupnya meski masih dengan duka dan ingin membuat memori-memori baru yang membahagiakan untuknya dan untuk anak semata wayangnya, Noah Sinclair

“KIta pelan-pelan untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin kita bahagia,” ucap BCL. 

“Kan anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia supaya anak terus bahagia,” pungkasnya.

Sementara itu, BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan pada tanggal 2 Desember di Bali. Menurut Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik pendaftaran berkas pernikahan BCL dan Tiko sudah dilakukan pada 24 November 2023, terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali. 

"Terkait rencana pernikahan BCL dan calon suaminya, sudah ada pendaftaran berkas tanggal 24 November terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali," kata Daud Damsyik yang dikutip dari VIVA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya