Segera Dinikahi Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari: Bukan Move On tapi Bangkit Kembali

Bunga Citra Lestari atau BCL
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Kabar bahagia rupanya tengah menyelimuti artis sekaligus penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Bagaimana tidak, sudah lama menyendiri usai selepas kepergian mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Dalam hitungan minggu, BCL diduga siap memantapkan hatinya berlabuh di hati pria bernama Tiko Aryawardhana.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Sayangnya di tengah kabar bahagia pernikahan Tiko dan BCL, tak sedikit orang yang dibuat bertanya-tanya bagaimana dengan rasa yang dimiliki untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Banyak yang bertanya, apakah BCL sudah melupakan mendiang suaminya itu dan siap melabuhkan hatinya untuk pria lain? Pertanyaa-pertanyaan itu tak sedikit dilontarkan publik maupun warganet di media sosial pada pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tersebut, ungkapan ibu anak satu ini sepeninggalan Ashraf Sinclair setahun lalu kembali jadi sorotan.

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

Melansir unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip baru-baru ini, penyanyi cantik ini meminta doa kepada seluruh teman-temannya agar rencananya berjalan dengan baik dan hatinya tetap tenang.

"Insya Allah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan sesuatu yang baik, ya Insya Allah ada jalannya gitu kan. Jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu," kata Bunga Citra Lestari dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 28 November 2023.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Dalam hal ini BCL menegaskan, meskipun nanti ada rencana ke arah pernikahan bukan berarti dirinya sudah sepenuhnya move on dari Ashraf Sinclair, melainkan hanya berusaha untuk bangkit kembali.

"Bukan move on, tapi lebih kayak bangkit kembali," ujar Bunga Citra Lestari.

Setelah kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari pun sangat menyadari betapa besar rasa sakitnya saat ditinggalkan pria yang paling dicintainya itu. Baginya, ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan.
Namun, ibu satu anak ini juga menyadari bahwa dirinya harus memiliki semangat hidup kembali.

"Kalau move on, menurut aku luka seperti ini tuh sampai kapan pun enggak akan pernah bisa move on. Tapi, bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan," terang Bunga Citra Lestari.

Dalam kondisi ini, Bunga Citra Lestari mengungkapkan akan terus belajar bangkit dan menjalani kehidupan selanjutnya dengan tenang.

"Kata orang hidup dengan rasa sakit. Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan rasa sakit itu dan membuat memori baru yang bahagia," tuturnya.

Karena, BCL juga masih memiliki anak, Noah yang perlu dibahagiakan, sehingga dirinya sebagai ibu juga harus merasa bahagia.

"Kan anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia supaya anak bisa terus bahagia," tutupnya.

Reaksi Warganet.

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Linkedin dan Instagram

Viralnya ungakapan isi hati BCL pada tahun lalu ini pun sontak kembali menuai sorotan dan reaksi sejumlah warganet di media sosial.

"Jangan ada yg nyinyirin !!! Dia berhak bahagia… masih muda masih butuh pendamping hidup. Semandiri apapun wanita pasti butuh sandaran utk berkeluh kesah." tulis warganet.

"ada yg bilang cinta bisa habis di orang lama sisanya hanya melanjutkan hidup. karena kehidupan masih panjang," ungkap lainnya.

"Kamu berhak bahagia BCL," ungkap lainnya.
 
"Agak kasian jadinya sama pasangan dia yg sekarang, Cinta unge abis di Ashraf sisanya hanya melanjutkan hidup, bahkan dia udh beli makam," tandasnya. 

"Bnr bgt bcl, u deserve to be happy, semoga lancar acaranya, langgeng pernikahannya ya," tulis lainnya.

"Semoga bahagia mbak bcl???????? jgn dengerin netizen nyinyir," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya