Diminta Netizen Cepat Menikah dan Punya Anak, Ini Jawaban Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

JAKARTA – Aktris dan model, Luna Maya, memberikan tanggapan santai terhadap nasihat warganet yang menganjurkannya untuk segera menikah agar segera mempunyai keturunan. Hal ini diungkapkannya dalam siaran langsung di TikTok, yang baru-baru ini menjadi perbincangan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut menyatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan apabila tidak diberkahi anak dari darah dagingnya sendiri setelah menikah nanti. Scroll lebih lanjut ya.

"Kak Luna cepat nikah sayang kalau nggak ada keturunan," ujar seorang warganet dalam siaran tersebut.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Hal itu diunggah kembali oleh salah satu akun TikTok. Luna Maya, yang kini berusia 40 tahun, merespons dengan tertawa bahwa menikah di usia berapa pun baginya adalah hal yang sama. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Masa sih? Sama aja lah. Kalau dapat rezeki ya Alhamdulillah, kalau enggak juga enggak apa-apa kan," jawabnya.

Tidak hanya warganet tersebut, beberapa netizen lain juga mengekspresikan kekhawatiran mereka bahwa kecantikan Luna Maya tidak akan diwariskan kepada anaknya.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

"Sayang kalau nggak dapat keturunan. Kecantikannya nggak lanjut," tambah warganet lain, dikutip dari akun fanbase Luna Maya dan Maxime Bouttier, @mr.mrs.bouttier.

Namun, Luna Maya kembali menyatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Ia menyebutkan bahwa jika tidak dikaruniai anak, ia bisa mengadopsi anak-anak yang terlantar dan ditinggalkan oleh orang tua mereka. 

"Ya nggak apa-apa. Banyak anak-anak yang nggak punya orang tua bisa di-adopt juga kan?" tuturnya.

Pernyataan Luna Maya ini mendapat dukungan dari para warganet di kolom komentar unggahan tersebut, menunjukkan adanya penghargaan atas sikapnya yang terbuka dan penerimaan terhadap berbagai kemungkinan dalam kehidupan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya