Ramalan Hard Gumay 3 Tahun Lalu Soal Jodoh BCL, Ciri-cirinya Mirip Tiko Aryawardhana

Hard Gumay.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Peramal Hard Gumay ternyata sudah menerawang nasib percintaan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana sejak 3 tahun yang lalu. Meskipun kabar pernikahan keduanya baru-baru ini terungkap ke publik, baik BCL maupun Tiko Aryawardhana masih bungkam soal kapan tepatnya mereka akan menikah di Bali.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Pada 2020 lalu, Hard Gumay mengatakan bahwa BCL akan segera menikah dalam waktu tiga tahun ke depan yang berarti di tahun 2023 ini. Peramal itu mengungkapkan bahwa BCL pasti bertemu dengan jodohnya lagi setelah meninggalnya Ashraf Sinclair pada Februari 2020. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"BCL nanti akan bertemu jodohnya kurang lebih tiga tahun dari sekarang," kata Hard Gumay, mengutip video YouTube ANTV Official, Selasa 28 November 2023.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Kemudian, Hard Gumay juga menjelaskan deskripsi sosok pria yang disebut akan menjadi jodoh BCL tersebut. Menurut Hard Gumay, pria tersebut memiliki perawakan yang tinggi dan badannya cukup berisi, sangat mirip dengan fisik Tiko Aryawardhana.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Gambaran laki-laki yang nantinya akan menikah dengan Bunga Citra Lestari ini sosoknya itu tinggi besar postur tubuhnya dan agak berisi," jelas Hard Gumay.

Dari segi wajah, Hard Gumay mengatakan bahwa pria yang kelak akan menikahi BCL mempunyai hidung yang agak mancung dan rambutnya pendek atau bermodel cepak. Namun, Hard Gumay tidak bisa memastikan sepenuhnya soal wajah pria itu.

"Kalau untuk wajah ngga bisa 100 persen sama, tapi rambutnya sih pendek atau cepak, hidungnya mancung," katanya lagi.

Ciri-ciri berikutnya yang telah diramal oleh Hard Gumay adalah pria tersebut berprofesi sebagai seorang pengusaha dan tidak berasal dari kalangan selebriti. Deskripsi yang satu ini juga sangat mengarah pada Tiko Aryawardhana yang merupakan seorang pengusaha.

"Ini tidak dari kalangan selebritis, tapi pengusaha," ungkap Hard Gumay.

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Photo :
  • dok. Istimewa

Menanggapi ramalan Hard Gumay tersebut, banyak netizen yang mulai membenarkan semua ciri-ciri yang disebutkan oleh peramal itu mengarah pada sosok Tiko Aryawardhana.

"Tepat dong, terawangan 3 tahun yang lalu dan gw kesini gegara nyari info BCL. Semoga langgeng BCL dan pasangannya," komentar netizen.

"Gila sih merinding beneran lho ramalan dia selalu benar banget," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya