Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • IG @instylemagazine

Amerika Serikat – Jennifer Lawrence membantah rumor bahwa ia telah melakukan operasi plastik dalam sebuah percakapan dengan Kylie Jenner untuk Interview Magazine pada Senin, 27 November 2023. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Lawrence menjelaskan bahwa tampilan wajahnya yang berbeda belakangan ini disebabkan oleh keahlian makeup artist-nya, Hung Vanngo, yang membuat efek optis tertentu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennifer Lawrence

Photo :
  • Instagram/redsparrowmovie
Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Pemeran Hunger games Series ini menyebut Hung Vanngo sebagai "ahli bedah plastik," karena banyak orang yang meyakini bahwa dirinya baru-baru ini menjalani operasi mata.

“Saya pikir luar biasa apa yang dapat dilakukan oleh riasan karena saya bekerja dengan Hung [Vanngo], yang membuat garis bibir lebih tebal, dan saya menyebutnya ahli bedah plastik, karena semua orang dalam beberapa bulan terakhir sejak saya bekerja dengannya yakin bahwa saya menjalani operasi mata,” kata Jennifer Lawrence kepada Kylie Jenner yang dikutip dari US Weekly pada Selasa, 28 November 2023. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

“Saya seperti, 'Saya tidak menjalani operasi mata. Saya hanya pakai makeup,” tambahnya. 

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner

Kylie Jenner, yang mengakui bahwa makeup memiliki keajaiban tersendiri, meyakinkan Jennifer Lawrence bahwa tidak terlihat ada tanda-tanda operasi yang dilakukan padanya. Jenner sendiri mengaku hanya melakukan filler bibir.

"Saya memang menggunakan filler bibir, tetapi hal yang sama juga terjadi pada saya," ungkap Jenner.

"Saya melihat foto sebelum dan sesudah ketika saya berusia 12 tahun versus 26 tahun, alis saya berbeda. Saya mengaplikasikan kontur. Saya berpikir, 'Bagaimana bisa Anda membandingkan wajah saya yang berusia 12 tahun dan mengatakan bahwa saya mengikis rahang dan menghilangkan kelopak mata?' Saya berpikir, 'Apa yang sedang kita bicarakan?'"

Dalam percakapan tersebut, Lawrence dan Jenner juga membahas topik-topik lain, termasuk karier mereka dan kehidupan. Jenner membuka diri tentang memulai lini makeupnya, Kylie Cosmetics, "dari nol."

"Awalnya hanya saya dan ibu saya, dan kami tidak pernah membuat lini makeup. Kami tidak tahu harus mulai dari mana. Kami tidak memiliki siapa pun yang membantu kami. Dan ibu saya pikir saya akan terjebak dengan lip kit di garasi saya sepanjang hidup saya," kenang Jenner.

Perusahaan kosmetik milik Jenner telah menghasilkan setidaknya 900 juta dolar sejak diluncurkan pada November 2015. Meskipun awalnya mengalami kegagalan teknis pada peluncuran pertamanya, Jenner menekankan bahwa ini adalah waktu terbaik dalam hidupnya dan membawa kesuksesan besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya