Ayu Ting Ting Bikin Bekal Anak Sayur Toge, Banjir Pujian Netizen

Ayu Ting Ting dipuji netizen, meski artis masih bekalkan anaknya sayur toge
Sumber :
  • TikTok @ayutingting

Depok – Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mendapatkan pujian dari netizen saat membuatkan bekal makanan untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu dipuji karena tetap memberikan Bilqis sayur toge meski seorang anak artis yang kaya raya. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Hal itu diketahui dari konten yang dibuat oleh Ayu Ting Ting di media sosial TikTok-nya. Dalam konten tersebut, sang pedangdut memasak bekal makanan untuk Bilqis sekolah. Untuk bekal sang putri, Ayu Ting Ting membuat menu oseng sayur toge, sawi dan tahu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam momen Hari Raya Idul Adha

Photo :
  • IG @ayutingting92
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Melalui unggahan video di akun TikTok-nya, pedangdut asal Depok ini menarik perhatian netizen dengan konten memasak bekal anaknya. Ayu memperlihatkan video saat dirinya sedang memasak menu makanan untuk dibawa sebagai bekal oleh Bilqis. 

“Nyok temenin bikin bekel simple utk si kriting hhehehehe,” keterangan yang ditulis Ayu Ting Ting dikutip dari akun pada Selasa, 28 November 2023.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Ayu Ting Ting dipuji netizen, meski artis masih bekalkan anaknya sayur toge

Photo :
  • TikTok @ayutingting

Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga membagikan tutorial memasak menu sayur toge, sawi dan tahu yang ia buat sebagai bekal. Karena konten tersebut, Ayu dipuji oleh netizen. Selain itu, netizen juga memuji Bilqis yang mau memakan sayur toge di mana menurut mereka jarang disukai oleh anak seumuran Bilqis. 

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Boy William ini juga menambahkan menu lain untuk bekal putrinya, seperti cumi-cumi dan kue sebagai cemilan di jam istirahat pertamanya. 

Komentar Netizen 

Sontak saja, konten Ayu Ting Ting tersebut menuai banyak pujian dari netizen karena kesederhanaannya meskipun kini sudah menjadi pedangdut dan artis ternama di Tanah Air. 

“masya allah sekelas bilqis yang anak artis minta bekel gk neko², beda sama anak artis lain kudu ada daging wahyu daging ayam nugget jetlerr.”

“Salut iqis suka makanan rumahan udh gtu ada irisan cabe, krn jrg liat seumuran bilqis mau mkan itu.”

“Suka banget liat Ayu Ting Ting masak dari caranya, alat masaknya semua relate kayak kita2 yang di rumah wkwwk.”

“keren seumuran bilqis udh doyan makan toge tumis…”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya