Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA Showbiz – Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana akhirnya sampai ke telinga sahabatnya, Delon Thamrin. Penyanyi 45 tahun itu mengaku cukup terkejut melihat berita di media tentang kabar pernikahan BCL yang menjadi sorotan publik belakangan ini.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Delon mengungkapkan bahwa BCL tidak pernah mengatakan apapun soal hubungannya dengan Tiko Aryawardhana, apalagi rencana menikahnya yang digadang-gadang akan digelar pada 2 Desember 2023 mendatang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ngga bilang, surprise. Baru baca tadi si Unge menemukan tambatan hati. Ngga pernah cerita dia, dia kan tertutup, tiba-tiba diberitakan sudah dekat dengan seseorang," kata Delon, mengutip tayangan YouTube, Selasa 28 November 2023.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Sebagai sahabat, Delon hanya bisa memberikan dukungan kepada BCL atas keputusannya melangkah ke jenjang pernikahan bersama dengan pria pilihannya. Delon akan mendukung keputusan sahabatnya tersebut yang sudah hampir 4 tahun menjanda setelah meninggalnya Ashraf Sinclair.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Kalau happy ya kita ikut happy lihatnya, asal jangan disakitin aja, kita berontak nih sebagai teman. Pemilihan (pasangan) itu kan dia udah dewasa, ibu rumah tangga, pasti ngga salah milih lah, pasti banyak pertimbangan kenapa milih dia (Tiko Aryawardhana)," jelas Delon.

Delon juga menitipkan pesan supaya rencana baik BCL dan Tiko Aryawardhana untuk menikah diberikan kelancaran. Tetapi sampai saat ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan pernikahan mereka, sehingga ia tidak tahu kapan dan di mana tepatnya pernikahan itu akan dilaksanakan.

Meski begitu, Delon menyatakan siap menyanyi di acara bahagia BCL dan Tiko Aryawardhana nantinya.

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • IG @bclsinclair

"Unge di manapun kamu berada, Koh Del ucapkan congrats ya. Gue tunggu undangannya, gue DM dulu ntar ke lu ya. Dilancarkan semuanya, kalau pemilihan itu tepat ya pokoknya bahagia untuk lu. All the best, gue siap nyanyi di wedding lu," kata Delon.

Hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak BCL maupun Tiko Aryawardhana mengenai rencana pernikahan tersebut. Namun, pihak KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, telah mengonfirmasi bahwa BCL dan calon suaminya telah mendaftarkan pernikahan mereka sekaligus meminta surat rekomendasi untuk izin menikah di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya