Muslim, Jefri Nichol Ngaku Konsumsi Daging Babi untuk Naikkan Berat Badan

Jefri Nichol
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Aktor tampan Jefri Nichol belakangan ini hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Vindes yang dipandu oleh Vincent dan Desta. Dalam kesempatan tersebut, Jefri Nichol membahas mengenai banyak hal bersama dengan kedua sahabat tersebut. 

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Salah satu topik perbincangan soal bagaimana Jefri Nichol untuk menaikkan berat badannya. Aktor kelahiran Jakarta tersebut diketahui memiliki berat badan 65 kg dengan tinggi 174 km. Ia berujar bahwa dirinya sengaja untuk menaikkan berat badan 10 kilogram. 

"Gue naikin berat badan sampai 10 kg," kata Jefri Nichol ketika bincang dengan Vincent dan Desta dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Selasa, 28 November 2023. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jefri Nichol kemudian menceritakan beberapa cara untuk menaikkan berat badan sampai puluhan kilo tersebut. Salah satu cara Jefri Nichol menaikan berat badan tersebut adalah dengan cara mengatur pola makan dan memperbanyak mengonsumsi daging. 

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Namun siapa sangka, Jefri Nichol mengaku sesekali juga mengonsumsi daging babi untuk menaikkan berat badan tersebut. Hal ini karena daging babi mengandung banyak lemak. "Banyak makan daging sih, beberapa iya babi," ujar Jefri Nichol.

Hal ini tak membuat Vincent dan Desta terkejut karena mengira bahwa Jefri Nichol adalah seorang non-muslim. Namun, kekasih Maria Theodore itu kemudian membuat Desta kaget saat mengaku bahwa dirinya memeluk agama Islam. 

"Muslim sih," kata Jefri Nichol.

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan layar

"Oh salah gue," sahut Desta.

Hal tersebut yang membuat Desta akhirnya menasehati Jefri untuk tak lagi mengonsumsi daging babi demi menaikkan berat badan tersebut. Sebab, daging babi sendiri diharamkan menurut ajaran agama Islam. 

Bukan hanya itu saja, Jefri Nichol juga sempat menuai sorotan usai diduga memasak daging babi. Pada video tampak Nichol yang mengenakan baju putih dan celana hitam pendek tengah berada di ruangan dapur. 

Ia tampak sedang fokus mengiris daging di atas talenan dengan satu kakinya yang naik ke atas. Ketika kamera menyoroti lebih dekat tampak irisan daging itu berwarna putih dan merah pucat yang dipotong Jefri sehingga diduga sebagai daging babi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya