Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Delon
Sumber :
  • IG @delonthamrinofficial

JAKARTA – Penyanyi Delon Thamrin mengungkapkan rasa bahagianya mendengar kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Arywardhana yang tengah menjadi sorotan publik belakangan ini. Sebagai sahabat, Delon percaya keputusan BCL untuk melangkah ke jenjang pernikahan merupakan hal yang tepat.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Melihat bagaimana kehidupan BCL setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 2020 lalu, Delon merasa BCL memang memerlukan pasangan hidup lagi yang bisa menemaninya hingga tua nanti. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku sih senang karena temanku bisa merasakan happy, aku juga ngerasa senang,” ungkap Delon, mengutip tayangan YouTube, Selasa 28 November 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Kan tidak baik manusia hidup seorang diri di dunia ini, harus berdua, sepasang," sambungnya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

Di samping itu, Delon juga belum pernah berkenalan dengan Tiko Aryawardhana sehingga ia tidak tahu bagaimana sosoknya. Lalu ketika diungkit soal kedekatan BCL dengan Ariel NOAH yang sebelumnya juga banyak mendapatkan dukungan dari para netizen, Delon setuju bahwa BCL lebih cocok berpasangan dengan Ariel.

"Tidak kenal (Tiko Aryawardhana) siapa ya? Belum tahu juga," kata Delon.

BCLdan Ariel

Photo :
  • Dianlestari/viva.co.id

"Cocokan sama Ariel lah. Ya tapi itu kan yang jalanin Unge, yang aku lihat cocok-cocok aja," sambungnya lagi.

Delon baru mengetahui kabar hubungan asmara hingga rencana pernikahan sahabatnya itu dari media massa dan media sosial. Ia menyebut sifat BCL yang sering kali tertutup soal urusan pribadinya termasuk dengan siapa ia sedang menjalin asmara.

Oleh karena itu, Delon yakin BCL sudah punya banyak pertimbangan untuk melanjutkan langkahnya ke jenjang pernikahan bersama Tiko Aryawardhana. Delon hanya bisa memberikan dukungan dan harapan supaya niat baik mereka berdua diberikan kemudahan.

"Siapapun pilihan Unge, kita juga support lah sesama musisi juga kan. Apapun yang menurut Unge happy, pemilihannya tepat, ya support," kata Delon.

"Kalau happy ya kita ikut happy lihatnya, asal jangan disakitin aja, kita berontak nih sebagai teman. Pemilihan (pasangan) itu kan dia udah dewasa, ibu rumah tangga, pasti ngga salah milih lah, pasti banyak pertimbangan kenapa milih dia (Tiko Aryawardhana)," jelas Delon.

https://youtu.be/FpcVd46t7Dk?si=EaPF7c2neypRgf5E

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya