Meghan Markle Dituntut Kakak Tirinya ke Pengadilan

Meghan Markle dan Samantha Markle
Sumber :
  • E! Online

VIVA Showbiz – Samantha Markle, kakak perempuan dari Meghan Markle menuntut sang adik tiri ke pengadilan. Gugatan pencemaran nama baik Samantha Markle terhadap saudara tirinya, Meghan, dijadwalkan untuk diajukan tahun depan, yang mungkin akan menjadi masalah baru yang besar bagi istri Pangeran Harry tersebut.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Samantha menggugat Meghan, mengklaim bahwa dia mencemarkan nama baik dirinya dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey. Dokumen pengadilan yang dikutip oleh The Messenger mengatakan persidangan akan dimulai pada 4 November 2024, di Tampa, Florida, dan diperkirakan akan berlangsung selama lima hari.

Meghan Markle dan Samantha Markle

Photo :
  • Daily Mail
Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Penjadwalan tersebut akan menjadi perkembangan yang tidak diinginkan bagi Meghan, yang mengira ia telah menyelesaikan gugatan Samantha pada bulan Maret tahun ini ketika gugatan tersebut ditolak oleh hakim, namun Samantha membawanya kembali dalam bentuk yang sudah diubah dan hakim kini menerimanya, menurut laporan Daily Mail, dilansir Selasa, 28 Novemeber 2023.

Samantha menuduh Meghan mencemarkan nama baiknya dengan mengatakan bahwa dia dibesarkan sebagai anak tunggal, dan mengklaim bahwa Meghan menyimpulkan bahwa Samantha secara sinis mengeksploitasi hubungan mereka, menyebabkan dia mengalami “penghinaan dan kebencian.” Pengacara Meghan berpendapat bahwa pernyataannya jelas-jelas dimaksudkan untuk mencerminkan pengalaman subjektifnya.

Firma Hukum Tidak Sengaja Putuskan Perceraian Pasangan yang Salah, Kok Bisa?

Samantha kini menuntut ganti rugi sebesar $75.000.

Samantha adalah putri tertua ayah Meghan, Thomas. Pasangan ini memiliki ibu yang berbeda.

Sejak pertunangan Meghan dengan Pangeran Harry, Samantha telah muncul dalam banyak wawancara TV dan radio. Dia menyatakan bahwa ia dan Meghan dekat sejak kecil dan dia sering 'membantu Meghan mengerjakan pekerjaan rumahnya' dan mengajaknya jalan-jalan ke mal.

“Setelah Meghan mulai sukses sebagai aktris, dia tidak lagi punya waktu untuk kakak perempuannya, Samantha, dan pada tahun 2016, keduanya berhenti berkunjung, meski tidak ada perasaan buruk di antara mereka, sejauh yang diketahui Samantha. Sayangnya, begitu Meghan bertemu dan mulai berkencan dengan Pangeran Harry, Meghan menjadi bermusuhan dengan Samantha, serta saudara tirinya dan ayahnya, dan hubungan Meghan dengan Samantha menjadi renggang,” bunyi tuntutannya.

Meghan Markle dan Samantha Markle

Photo :
  • E! Online

Dalam gugatan versi pertamanya, Samantha mengklaim Meghan sengaja mencemarkan nama baiknya dengan memberikan informasi kepada penulis Finding Freedom yang menurutnya salah.

Salah satu informasi menariknya adalah klaim Meghan bahwa Samantha 'putus sekolah'. Rincian tersebut dihapus dari perubahan keluhan, yang hanya berfokus pada pernyataan Meghan dalam wawancara Oprah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya