Amanda Manopo Bereaksi Begini Saat Dipanggil Sayang oleh Fajar Sadboy , Sayang

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA – Sebuah insiden mengejutkan terjadi antara Amanda Manopo dan Fajar Sadboy, yang tertangkap kamera dan diunggah ke TikTok oleh Fajar Sadboy, seorang asal Gorontalo. Insiden ini menunjukkan sisi lain dari Amanda Manopo yang dikenal publik.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Dalam video yang diunggah, Amanda dan Fajar, yang tengah terlibat dalam proyek serial "Pay Later", terlihat akrab. Namun, Amanda tampaknya kehilangan kesabarannya saat Fajar Sadboy, yang dikenal karena videonya yang menangis tentang cinta, memanggilnya "sayang". Scroll lebih lanjut ya.

Fajar, yang terlihat mengenakan kaos oranye, terdengar memanggil Amanda dengan sayang, yang kemudian memicu reaksi keras dari Amanda. Ia terlihat seolah hendak menampar Fajar, meskipun tindakan tersebut tidak benar-benar terjadi.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Selain momen tersebut, Amanda juga terlihat menarik lengan baju Fajar, yang kemudian menyebutnya sebagai "ibu-ibu kasar". Kejadian ini menarik perhatian publik dan mengundang berbagai komentar di media sosial, dengan beberapa netizen mengomentari refleks dan reaksi spontan Amanda.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Selain itu, beberapa netizen juga mengomentari perubahan sikap Fajar Sadboy, yang biasanya dikenal karena videonya yang menangis, kali ini terlihat tertawa usai menggoda Amanda.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

"Amanda reflek tangannya geplak-geplak, ngakak," kata warganet.

"Amanda Manopo sepertinya terlihat salting deh," ujar lainnya.

Serial "Pay Later" merupakan adaptasi dari novel best-seller "Pay Sooner or Later" karya Adrindia Ryandisza. Dalam serial ini, Amanda Manopo tidak hanya beradu akting dengan Fajar Sadboy, tetapi juga dengan Yoshi Sudarso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya