Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

Jakarta – Selebgram Denise Chariesta saat ini telah resmi menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya yang baru lahir. Buah hati Denise dengan sang kekasih itu kemudian diberi nama Jaden Bowen Cap. Menjadi seorang ibu tampaknya memberikan banyak perubahan bagi sikapnya. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Denise Chariesta mengaku jadi lebih tenang dan dewasa ketika menyikapi sesuatu. Selain itu, wanita berusia 32 tahun itu juga mengaku menjadi lebih sensitif jika berkaitan dengan anak. Sebab, tidak jarang warganet melayangkan hujatan kepada anak tersebut. 

“Gue sedih loh, sakit hati banget. Padahal biasanya gue dikatain apa aja yang kasar-kasar lo tau sendiri kan, dihujatnya kasar banget, parah banget, gue gak apa-apa. Cuma kalau dikatain tentang anak sih, pengin nangis,” katanya yang dilansir dari kanal YouTube Denise. 

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Meski demikian, Denise Chariesta mengaku bahwa dirinya harus menerima hal tersebut. Bukan tanpa alasan, Denise Chariesta menyadari bahwa hal ini adalah bagian dari risiko yang muncul dari pekerjaan dan statusnya sebagai seorang selebgram. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Gue harus memperkuat dirilah solusinya. Ya kalau misalkan gue stop konten, enggak mungkin, kan ini kerjaan gue, sebagian besar kerjaan gue kan emang konten, emang cari duit di situ. Jadi gue gak mungkin stop konten. Jadi solusinya ya gue mesti lebih banyak bersabarlah gimana lagi kan resiko,” sambungnya.

Bukan hanya itu, Denise Chariesta juga mengaku bahwa ia memiliki ketakutan jika kelak sang anak akan menuai karma dari apa yang pernah diperbuat sebelumnya. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini ia kemudian meminta maaf kepada rekan artis yang sempat memiliki masalah

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

“Kalau misalkan gue pernah buat salah sama orang, gue menyakiti orang, gue minta maaf. Sama teman-teman artis juga gue minta maaf gue bersedia, gue bersedia apapun asal anak Jaden nggak terima dosa,” kata Denise Chariesta. 

“Gue minta maaf sama Uya, gue minta maaf sama Ayu, minta maaf sama Regi. Mungkin banyak orang yang sakit hati sama kata-kata gua ya, tapi gua ga pernah bermaksud jahat, semoga mereka mengerti. Tapi kalau misalkan kalian mau maafin, maafin Denise, kalau enggak ya gak apa-apa gue terima konsekuensinya,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya