Pasha Ungu Ultah ke-44, Unggahan Oncy Bikin Salfok Curi Perhatian Warganet

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang terkenal dengan nama Pasha vokalis band Ungu, berulang tahun yang ke-44 pada hari Senin, 27 November 2023. Di hari spesialnya itu, Pasha mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari orang-orang terdekatnya dan juga warganet khususnya penggemar.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Salah satu yang memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik adalah rekan satu band Pasha yakni Arlonsy Miraldi atau Oncy, gitaris band Ungu.

Di momen ulang tahun Pasha, Oncy mengunggah foto jadul alias jaman dulu atau lawas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Pasha Ungu

Photo :
  • Instagram/pashaungu_vm

Dalam foto itu, Pasha dan Oncy tampak mengenakan kolor dan kaos model lekbong. Pasha terlihat tengah menikmati buah durian.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Saat foto diambil, Pasha melihat ke arah kamera sambil makan durian, sementara Oncy yang tidak melihat ke arah kamera tampak tersenyum.

Dalam foto jadul itu, rambut Pasha gondrong. Tidak diketahui dengan pasti kapan waktu foto itu diambil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Oncy mengungkap bahwa foto jadul tersebut harus muncul di setiap tanggal 27 November di momen ulang tahun Pasha.

"Foto ini wajib nongol tiap tanggal 27 nov (emoji tertawa)," tulis Oncy dikutip VIVA, Selasa, 28 November 2023.

Sebagai salah satu orang terdekat Pasha, Oncy memberi doa terbaik untuk sahabatnya itu. Oncy berharap, Pasha akan selalu sehat dan diberi kelancaran dalam mengerjakan apapun.

Oncy Ungu

Photo :
  • IG @oncyungu

"Happy bday mas ku @pashaungu_vm tentunya doa yg terbaik utk kebahagiaan Kando.. sehat walafiat, sejahtera, lancar segala kegiatan ,serta penuh cinta dan damai didalam hidup nya.. GBU A’," tulis Oncy. 

Sederet warganet sontak saja memenuhi kolom komentar unggahan Oncy tersebut. Selain ucapan selamat dan doa yang mengalir untuk Pasha, beberapa warganet juga dibuat salfok dengan wajah Pasha dan Oncy yang dinilai awet muda. 

Tidak hanya itu, ada juga yang menyebut jika Pasha waktu muda sangat mirip dengan anaknya saat ini Kiesha Alvaro.

"Kiesha bgt mukanya aa'."

"Kak @oncyungu foto bareng @kiesha.alvaro (s) | btw, happy birthday Aa @pashaungu_vm sehat-sehat, ya, kesayangan Cliquers."

"Happy birthday a @pashaungu_vm pnjng umur, sehat selalu dan sukses terus Aamiinn."

"Wajahnya emg gapenah tua kalian."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya