Daftar 10 Aktor Bollywood Bertubuh Atletis, Siapa Favoritmu?

Karan Singh Grover (kiri), Vidyut Jammwal, dan Tiger Shroff
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz  – Banyak orang ingin memasuki dunia Bollywood dan mencapai status superstar. Namun, melibatkan diri di Bollywood dan meraih kesuksesan adalah dua hal yang berbeda. Para aktor terkemuka Bollywood telah bekerja keras untuk meraih kesuksesan dalam industri film. 

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Banyak aktor yang memiliki badan kekar, yang membuat kaum hawa terpesona. Mulai dari Shah Rukh Khan, Salman Khan, John Abraham, dan banyak lagi. Dikutip dari Pinkvilla, berikut adalah daftar 10 aktor Bollywood dengan tubuh atletis terbaik.

1. Shah Rukh Khan

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Shah Rukh Khan.

Photo :
  • Instagram @iamsrk

Shah Rukh Khan, juga dikenal sebagai SRK, adalah aktor dan produser film India yang bekerja dalam film Hindi. Dikenal sebagai Baadshah of Bollywood dan King Khan di media, dia telah berakting dalam lebih dari 90 film dan memenangkan banyak penghargaan. 

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Aktor ini telah dianugerahi Padma Shri oleh Pemerintah India, serta Ordre des Arts et des Lettres dan Legion of Honor oleh Pemerintah Prancis. Khan memiliki penggemar yang signifikan di antara diaspora India di Asia dan di seluruh dunia.

Shah Rukh adalah salah satu aktor berbadan atletis terbaik di Bollywood. Adegan tanpa baju dalam lagu Dard-E-Disco dari Om Shanti Om masih hidup di hati semua orang. Raja romantis Bollywood, Shah Rukh Khan, adalah salah satu aktor berbadan terbaik di Bollywood. Dia telah memamerkan tubuhnya dalam beberapa film termasuk blockbuster Happy New Year, Pathan, dll.

2. Salman Khan

Shah Rukh Khan Bocorkan Peran Salman Khan di Film Terbaru

Photo :
  • antv

Salman Khan adalah aktor, produser film, dan tokoh televisi India yang mainly bekerja dalam film Hindi. Dalam karirnya yang mencakup lebih dari tiga dekade, Khan telah menerima banyak penghargaan, termasuk dua Penghargaan Film Nasional sebagai produser film. Bhaijaan Bollywood ini dicatat dalam media sebagai salah satu aktor paling sukses secara komersial dalam sinema India.

Salman adalah superstar Bollywood pertama yang mengalami transformasi dramatis dari penampilannya sebelumnya. Perjalanannya dari penampilan sederhana menjadi salah satu bodybuilder teratas Bollywood sungguh mengesankan.

3. John Abraham

John Abraham

Photo :
  • Instagram @thejohnabraham

John Abraham adalah aktor dan produser film India yang bekerja dalam film Hindi. Dikenal dengan persona pahlawan aksi stoiknya, dia adalah penerima Penghargaan Film Nasional. Abraham telah muncul dalam daftar Forbes India Celebrity 100 sejak tahun 2017. 

Dia meraih kesuksesan lebih lanjut dengan film aksi Dhoom (2004) dan berkembang ke peran komedi dalam Garam Masala (2005), Taxi No. 9211 (2006), dan Dostana (2008). Dia juga membintangi drama-drama yang diakui kritis seperti Water (2005), Kabul Express (2006), dan New York (2009).

John memiliki salah satu fisik terbaik di Bollywood. Dia adalah bodybuilder dan aktor Bollywood terkenal. Dia adalah orang pertama yang memulai tren abs enam pack di sinema Hindi. Fisiknya yang fit dalam film seperti Dhoom dan Force sungguh mengesankan.

4. Hrithik Roshan

Fakta Menarik Hrithik Roshan, Aktor Bollywood yang Pernah Terkena Scoliosis

Photo :
  • antv

Hrithik Roshan adalah aktor Bollywood India. Roshan muncul sebagai aktor cilik dalam banyak film pada tahun 1980-an dan juga sebagai asisten sutradara pada tahun 1990-an. Dia membuat debut filmnya dalam film ayahnya Rakesh Roshan, Kaho Na... Pyaar Hai pada tahun 2000 bersama Ameesha Patel yang juga membuat debutnya. Penampilannya dalam film itu sangat dihargai. Aktor ini kemudian muncul dalam Krrish, Dhoom 2, dan banyak lagi.

Hrithik Roshan tanpa diragukan lagi adalah salah satu pria paling tampan di dunia dan dianggap sebagai salah satu aktor berbakat terbaik di Bollywood. Dia menduduki peringkat di antara aktor Bollywood berbadan atletis terbaik. Untuk perannya sebagai superhero dalam film Krrish 3, Hrithik Roshan menggunakan jasa Krish Gethin sebagai pelatihnya. 

Dia menjalani program pelatihan intensif selama 12 minggu dan mengubah tubuhnya menjadi bentuk superhero. Saat film tersebut dirilis, penonton sangat terkesan dengan tingkat kebugaran fisiknya.

5. Tiger Shroff

Tiger Shroff

Photo :
  • antv

Tiger Shroff adalah aktor India yang bekerja dalam film Hindi. Dilahirkan dari aktor Jackie Shroff dan Ayesha Dutt, dia membuat debut aktingnya dengan aksi-romantis Heropanti (2014). Shroff membintangi film-film yang sukses secara komersial seperti Baaghi (2016), Baaghi 2 (2018), dan War (2019), yang menetapkannya sebagai bintang aksi. Pada tahun 2019, Shroff menjadi pendiri organisasi seni bela diri campuran Matrix Fight Night (MFN).

Tiger Shroff telah mencapai tempat di daftar 10 besar binaragawan Bollywood berkat dedikasinya yang luar biasa terhadap kebugaran dan pelatihan. Yang membedakannya dari rekan-rekannya adalah bahwa dia melakukan aksi sendiri, yang terlihat dari perannya dalam film seperti Baaghi, Baaghi 2, dan Baaghi 3. Tubuh impresifnya dan aksi menakjubkan dalam film-film ini adalah bukti tingkat kebugaran fisiknya. Selain itu, dia adalah penari yang luar biasa.

6. Varun Dhawan

Varun Dhawan Bicara soal Perselingkuhan dan Perceraian di Film Jugjugg Jeeyo

Photo :
  • antv

Varun Dhawan adalah aktor India yang bekerja dalam film Hindi. Varun memulai karyanya di industri film pada tahun 2010 dengan film My Name Is Khan. Dia memulai kariernya sebagai pemeran utama dengan Student of the Year bersama Sidharth Malhotra dan Alia Bhatt. Dia menjadi terkenal dengan film-film lain seperti komedi romantis Main Tera Hero (2014), Humpty Sharma Ki Dulhania (2014), dan Badrinath Ki Dulhania (2017).

Varun Dhawan berhasil masuk dalam daftar 10 besar binaragawan Bollywood karena dia telah menetapkan contoh yang luar biasa bagi generasi muda. Awalnya, dia memiliki berat badan berlebihan, tetapi sekarang tubuhnya telah berubah.

7. Karan Singh Grover

Karan Singh Grover

Photo :
  • Pinkvilla

Karan Singh Grover, juga dikenal dengan singkatan KSG, adalah model dan aktor India. Suami Bipasha Basu dikenal karena karyanya dalam serial televisi India seperti Dill Mill Gayye dan Qubool Hai. Dia juga membintangi film-film India Alone dan Hate Story 3.

Karan Singh Grover memiliki proporsi tubuh yang mengesankan. Binaragawan dan aktor ini dikabarkan berlatih di gym selama sekitar empat jam setiap hari, menjadi inspirasi bagi individu, terutama para pemuda, yang bertujuan untuk mencapai tubuh yang terbentuk.

8. Ajay Devgn

Ajay Devgn

Photo :
  • Instagram @ajaydevgn

Ajay Devgn memulai kariernya dalam film Phool Aur Kaante pada tahun 1992. Dia adalah seorang Punjabi dan menyelesaikan pendidikannya di Mumbai, India. Dia menikah dengan Kajol dan memiliki dua anak. Aktor ini akan muncul di Singham Again bersama Deepika Padukone, Ranveer Singh, Akshay Kumar, Kareena Kapoor Khan, Tiger Shroff, dan lainnya.

Tubuh berotot Ajay Devgan pertama kali ditampilkan dalam film Singham dan sejak saat itu telah terlihat dalam beberapa film lain di mana dia tampil tanpa baju menunjukkan dedikasinya pada pekerjaannya. Dalam film seperti Shivay dan Action Jackson, tubuh impresifnya mempesona semua orang.

9. Ranveer Singh

Ranveer Singh

Photo :
  • antv

Ranveer Singh membuat debut aktingnya dengan peran utama dalam film komedi romantis Band Baaja Baaraat (2010) yang membuatnya memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Pria Terbaik. 

Beberapa film terbaiknya adalah Bajirao Mastani (2015), Padmaavat (2018), Simmba (2018), dan Gully Boy (2019). Pada tahun 2021 dan 2022, dia membintangi tiga film ini: Sooryavanshi (2021), 83 (2021), Jayeshbhai Jordaar (2022) dan Cirkus (2022).

Ranveer Singh menghabiskan banyak waktu untuk rencana kebugaran fisiknya dan saat ini menjadi salah satu aktor bodybuilding terkemuka di Bollywood.

10. Vidyut Jammwal

Vidyut Jammwal

Photo :
  • Pinkvilla

Vidyut Jammwal dikenal karena perannya dalam film aksi. Dia juga seorang seniman stunt dan pesilat terlatih. Vidyut telah berlatih seni bela diri India Kalaripayattu sejak usia tiga tahun.

Vidyut menarik perhatian setelah debut di film Force karena keterampilan akting dan tingkat kebugaran fisiknya yang luar biasa. Dia menjadi terkenal karena aksi luar biasanya dan fisiknya yang memukau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya