Kabar Terbaru Suga BTS yang Lagi Jalani Wamil, Sikapnya Bikin ARMY Meleleh!

Suga BTS
Sumber :
  • Instagram/bts.suga

KOREA SELATAN – Suga BTS telah menjalani wajib militer (wamil) sejak September 2023 lalu. Setelah sekian lama, akhirnya ada kabar terbaru tentang Suga, setelah mendaftar wamil sebagai pekerja layanan publik atau public service worker.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Pada September lalu, diumumkan bahwa Suga akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik. Saat bersiap untuk menjalani wajib militer, Suga membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemar. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Halo. Ini Suga. Saya datang untuk menyampaikan salam saya! Saya bisa sampai sejauh ini dengan selamat berkat ARMY (sebutan untuk para penggemar BTS)," tulis Suga dikutip Koreaboo, Rabu, 29 November 2023.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Suga juga mengatakan, ia akan kembali menjalani aktivitas dan kegiatan sebagai idol K-Pop bersama BTS setelah menyelesaikan dinasnya. Suga mengungkapkan rasa sayangnya kepada penggemar.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Harap berhati-hati karena musim sedang berganti menjadi musim gugur yang dingin. Mari kita semua tetap sehat dan bertemu kembali di tahun 2025! ARMY!!!! Aku selalu bersyukur, dan aku selalu mencintaimu," ungkapnya.

Setelah surat tersebut, belum ada update apapun lagi. Sampai akhirnya salah seorang pengguna akun media sosial X atau Twitter bercerita mengenai Suga yang tengah menjalani wamil. Pengguna akun media sosial itu mengaku bahwa ia memiliki kekasih yang kini tengah wamil dan berada satu divisi dengan Suga.

Dalam cuitannya, seorang OP bercerita bahwa pacarnya bertugas sebagai petugas layanan publik bersama Suga atau yang bernama lengkap Min Yoongi. 

Berdasarkan keterangan dari sang kekasih, OP bercerita bahwa Suga yang tengah wamil memiliki kepedulian tinggi kepada orang-orang di sekitar. Suga mentraktir rekan satu timnya air minum dan Pepero.

"Yoongi mentraktir rekan satu tim latihannya dengan air dan Pepero. Pacarku juga mendapatkannya, dan memberikannya kepadaku… Heh. Aku sangat bahagia," kata OP.

Tidak berhenti sampai di situ, OP kemudian bercerita bahwa Suga bukan hanya orang yang baik tetapi juga seorang pemimpin yang baik. Terungkap bahwa selama pelatihan, Suga adalah pemimpin atau ketua tim dari grup bernama Pyeong Chang Su.

Tidak hanya itu, OP juga membagikan foto papan tulis berisi susunan pengurus grup itu dengan Min Yoongi sebagai team leader.

Saat kabar terbaru ini dibagikan, warganet tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka karena akhirnya ada beberapa informasi tentang Suga dan betapa pedulinya dia terhadap orang-orang di sekitarnya, sama seperti dia terhadap para member BTS.

Dengan adanya update ini, sepertinya para ARMY merasa lega mendengar bahwa Suga baik-baik saja, dihormati dan dicintai oleh orang-orang di sekitarnya, dan menjalani pelatihannya dengan damai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya