Adiba Khanza-Egy Menikah Tanggal 10 Desember, Keluarga Almarhum Uje Tak Hadir?

Adiba Khanza.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan segera melepas masa lajangnya. Egy akan meminang Adiba, putri sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) pada 10 Desember 2023 mendatang.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pernikahan keduanya diketahui akan digelar di sebuah gedung di kawasan Simatupang Jakarta Selatan. Adik dari mendiang, Uje, Fajar Sidik menyebut bahwa akad nikah keduannya akan digelar pada pukul 11 pagi. Acara kemudian akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada pukul 16.00 WIB. Scroll lebih lanjut ya.

Namun di hari bahagia putri sulung Uje itu, pihak dari keluarga almarhum Uje hanya akan diwakili oleh Fajar Sidik. Mengapa demikian? Disebut Fajar Sidik tepat di tanggal tersebut, keluarga mendiang Uje akan menggelar acara Maulid Akbar.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Memang yang diminta itu ustaz Aswan ya hasil dari obrolan Umi. Kami juga punya acara tanggal 10 ada Maulid Akbar dan ini sudah direncanakan beberapa bulan lalu dan kebetulan hari dan tanggalnya sama makanya kami berbagi tugas," kata Fajar Sidik mengutip tayangan YouTube.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Sementara itu, Fajar Sidik juga mengungkap bahwa nantinya dalam acara tersebut, dia akan menjadi saksi akad nikah. 

"Jadi Umi (Umi Tatu, nenek Adiba Khanza), Ustaz Aswan di acara Maulid, Insya Allah saya akan mewakili keluarga menyaksikan pernikahan," ujar dia.

Sementara itu, terkait dengan polemik wali nikah Adiba. Fajar Sidik mengungkap bahwa saat itu, sempat terjadi miss komunikasi di antara keluarga mendiang Uje dengan keluarga inti Umi Pipik

Umi Pipik

Photo :
  • Dokumentasi Wwiek Muslimah

"Ini bukan polemik maksudnya miss komunikasi tapi ini kembali lagi ini sudah tidak ada masalah tidak ada missed lagi di antara kita. Sudah diarahkan ke keluarga untuk menjadi salah satu saksi dari pernikahan Adiba," kata dia.

Fajar Sidik menambahkan, "Abidzar yang kesini beberapa hari lalu. Saya juga sudah bilang ke teman-teman wartawan kalau sudah ada informasi positif dari pihak keluarga khususnya umi Pipik nanti saya informasikan. Alhamdulillah informasi ini bisa saya sampaikan juga alhamdulillah doa Insya Allah," ungkapnya.

Jelang pernikahan keponakannya itu, adik dari mendiang Uje ini juga memberikan doa yang terbaik untuk Adiba dan Egy.

"Doa dari kami ke depannya untuk Adiba untuk calon mempelai lelaki yang menjadi keluarga sakinah waromah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya