Usai Menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Pengin Umroh Bareng Suami

Nadya Mustika
Sumber :
  • IG @nadyamustikarahayu

VIVA Showbiz – Nadya Mustika Rahayu akhirnya resmi menikah dengan Iqbal Rosadi pada 24 November 2023 lalu. Pernikahan itu digelar secara tertutup di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Mantan istri Rizky DA itu akhirnya buka suara soal rencana pernikahan yang seharusnya digelar sekitar satu minggu lebih awal. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pasangan itu mulanya hendak melangsungkan pernikahan pada 16 November 2023 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Nadya Mustika. Akan tetapi, rencana itu tidak jadi dilaksanakan mengingat banyak persiapan yang masih belum selesai. Setelah dipertimbangkan, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk menggelar acara pada 24 November. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Awalnya kan kita rencana nikahnya tanggal 16 November 2023 pas aku ulang tahun. Cuma setelah dipikir-pikir lagi ah terlalu mepet begitu. Jadi santai saja yang penting kita niatnya baik," kata Nadya Mustika, mengutip tayangan YouTube.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Akhirnya, pesta pernikahan yang sangat berkesan itu diadakan secara tertutup dan hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekatnya. Baik Nadya Mustika maupun Iqbal Rosadi bisa bernapas lega karena acara pernikahannya berjalan dengan lancar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Disinggung soal anak, Nadya Mustika mengaku belum memikirkan rencana rumah tangganya sampai sejauh itu karena dirinya masih dalam kondisi kelelahan mengurus semua keperluan acara pernikahannya.

"Belum direncanakan sih, capek banget soalnya. Nanti sajalah, itu belum dipikirkan," kata Nadya Mustika.

Setelah menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika sekaligus menjadi adik ipar dari selebgram Larissa Chou. Keduanya pun sudah sering menunjukkan kedekatan di media sosial.

Meski acara pesta pernikahan sudah selesai, tetapi Nadya Mustika belum tahu akan pergi bulan madu ke mana. Tetapi ia berharap bisa pergi beribadah ke Tanah Suci bersama suami barunya itu.

“(Umrah) Amin, amin,” kata Nadya Mustika.

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Photo :
  • IG @nadyamustikarahayu

Di sisi lain, kakak Nadya Mustika yang bernama Heru mengungkapkan bahwa pihak keluarga bahkan ibu kandungnya sendiri tidak diundang ke acara pernikahan sang selebgram. Heru mengaku tahu kabar pernikahan adiknya itu dari media sosial dan pemberitaan di media massa. Keluarga lantas merasa kecewa karena Nadya Mustika tidak mengundang mereka di acara penting itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya