Segera Dinikahi Tiko, BCL Bantah Move On, Namun Sebut Ingin Bahagia

Bunga Citra Lestari alias BCL
Sumber :
  • IG @bclsinclair

JAKARTA – Tiga tahun berstatus janda, Bunga Citra Lestari atau disapa  BCL akan segera mengakhiri status jandanya. Ibu dari Noah Sinclair ini akan dinikahi seorang pria bernama Tiko Aryawardhana

Genjot Inovasi Sistem Keuangan Digital, BI Dorong Kolaborasi Global

Keduanya disebut akan menggelar pernikahan di Bali. Hal ini terungkap setelah Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta, Daud Damsyik. Daud menjelaskan bahwa keduanya sudah mengajukan permohonan rekomendasi menikah di Bali pada Jumat lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Daud Damsyik juga menjelaskan bahwa berkas pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sudah lengkap. Namun dia mengaku tidak tau tanggal pasti kapan keduanya menikah di Bali.

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Sementara itu, Unge sapaannya, membantah bahwa pernikahannya ini menjadi ajang untuknya move on. Dia menyebut bahwa pernikahannya dengan Tiko menjadi salah satu caranya untuk bisa bangkit kembali.

Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan," ujarnya mengutip tayangan YouTube CumiCumi Indigo.

Diungkap Unge sapaannya, pernikahan dengan Tiko ini diharapan menjadi sebuah memori indah yang bisa mereka lukiskan di kemudian hari. Dia juga mengungkap bahwa dirinya berhak untuk  bahagia.

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia. Kan, anak juga perlu bahagia, anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia," ujarnya.

Bunga CItra Lestari

Photo :
  • IG @bclsinclair

Di sisi lain, wanita 40 tahun ini juga sudah terbuka pada putranya Noah Sinclair yang saat ini berusia 13 tahun terkait dengan kondisinya ini.

"Aku pengin kita terbuka, karena kita sudah melewati badai, kejujuran untuk bagaimana yang kita rasakan sehari-harinya itu aku pengin kita bisa terbuka, kalau aku sedih ya aku bilang sedih, kalau Noah sedih, ya aku juga pengin Noah ngomong sama aku," katanya.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari ditinggal oleh Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu. Ashraf meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya kala itu. 

BCL, sapaannya juga terlihat  tertutup untuk kehidupan pribadinya. Namun beberapa waktu belakangan ini ibunda dari Noah ini sempat terlihat dalam sejumlah momen bersama dengan sosok pria yang merupakan Tiko Aryawadhanah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya