Gara-gara Foto Ini, Warganet Heboh Sebut Lyodra Mirip Lisa BLACKPINK

Lyodra
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Penyanyi Lyodra Ginting menarik perhatian banyak warganet khususnya pengguna media sosial Instagram. Lyodra menyedot atensi public karena foto yang ia unggah pada hari Selasa, 28 November 2023.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Penyanyi yang akrab dengan nama Lily itu mengunggah dua slide foto ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dalam balutan busana berwarna hitam.

Lily berpose menatap ke arah kamera dengan rambut panjang hitam yang dibiarkan terurai. Salah satu foto menunjukkan pose Lily tengah meletakan jari telunjuknya di bawah dagu sembari menatap tajam ke arah kamera.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

"Who dis!," tulis Lyodra Ginting atau Lily sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Rabu, 29 November 2023.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Banyak warganet yang dibuat salah fokus atau salfok dengan penampilan Lyodra dalam foto tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menilai jika Lily dalam foto itu sangat mirip dengan salah satu member BLACKPINK, Lisa. Bahkan, ada juga yang tidak ngeh jika itu Lily dan mengira awalnya adalah Lisa. 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 124 ribu like dan mendapat lebih dari dua ribu komentar. 

"Kirain lisa."

"Apakah ini personil Blackpink?! CANTIK BANGET!!."

"sumpah ku pikir LISA dek."

"Ini lisa gak sih?."

"Kiraiin Lisa black pink tadi taunya LYODRA."

"Mirip banget lisa."

"Kirain Lisa BlackPink, cantik kali kau Lyly."

Sebagai informasi, Lyodra saat ini menjadi salah satu penyanyi solo ternama Tanah Air yang diperhitungkan. Tak sedikit lagu yang dibawakn Lyodra jadi hit dan meledak di pasar musik Tanah Air. Karena pencapaian itu, Lyodra kini menjadi salah satu penyanyi wanita yang berprestasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya