Prabowo Subianto Diprediksi Menang Pilpres 2024 Gara-gara Fuji: Ada Uti Makin Komplit

Mome Fuji bersama Prabowo Subianto
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama Fujianti Utami Putri alias Fuji memang tak ada habisnya menyedot perhatian warganet di media sosial. Tak hanya urusan kisah asmaranya yang menarik atensi publik, aktivitasnya pun tak kalah bikin orang melongo.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Kali ini mantan kekasih Thariq Halilintar ini berkesempatan menghadiri acara makan siang bersama dengan Menteri Pertahanan sekaligus calon Presiden 2024, yakni Prabowo Subianto.

Keberadaannya di tengah-tengah orang penting ini pun sontak membuat sosok Fuji kembali ramai diperbincangkan. Ya, diketahui melalui unggahan video maupun foto yang viral di media sosial, terlihat Fuji diundang ke kantor Kementerian Pertahanan bersama para influecer lainnya.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Termasuk ada sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diduga turut mengundang adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Bisa menjadi bagian calon Presiden 2024 ini sontak membuat Fuji tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Raffi dan Nagita yang telah mengundangnya ke momen tersebut.

"Terima kasih sudah diundang makan siang di sini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini," terang Fuji pada Prabowo Subianto pada Rabu, 29 November 2023.

"Terima kasih bapak sudah diundang ke sini. Terima kasih juga A Raffi dan Kak Gigi yang sudah mengundang juga," terangnya sambil tersenyum malu.

Fuji berkesempatan satu ruangan bersama calon Presiden Prabowo Subianto. Tak hanya makan siang bersama, ia juga tak lupa mengabadikan momen bersama sang capres.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam tersebut terlihat begitu cantik dan elegan dengan outfit yang dikenakannya. Dengan setelah blouse warna putih, Fuji nampak sopan dan rapi dengan celana panjang berwarna abu-abu.

Keterkaitan Fuji dalam momen kumpul bersama dengan Prabowo Subianto pun lantas membuat Dewi Zuhriati merasa bangga. Hal tersebut dikarenakan Fuji bisa menjadi salah satu influencer terpilih yang diundang dan diajak makan bersama dengan Prabowo Subianto.

"Alhamdulilah anak mama diundang makan siang bersama bapak Prabowo sebagai Influencer bersama Raffi dan Gigi, mama papa bangga banget, we love you," terang Dewi Zuhriati di unggahan Instagram miliknya.

Reaksi Warganet

Rupanya bukan hanya sang ibunda yang dibuat bangga, sejumlah warganet juga dibuat merasa bangga atas hal tersebut. Tak sedikit warganet memberikan reaksi pada unggahan foto kebersamaan idolanya itu bersama Prabowo Subianto.

"Fuji semua dirayakan,dia benar2 beruntung dapat Keluarga yang benar suport dia defenisi keluarga Cemara MasyaAllah," tulis warganet.

"MasyaAllah ta barakallah Fuji cantik, Aku bangga banget Uti diundang bersama orang-orang hebat & berfoto dgn Bpk Prabowo. Berkelas. Kereeen." tandas lainnya.

Lebih lanjut, tak sedikit warganet mengaku akan turut memberikan suara pada capres dari Partai Gerindra tersebut di Pilpres 2024 mendatang. Banyak yang yakin, Prabowo akan menang jika mengaitkan Fuji dalam kampanyenya tersebut. Mengingat, kekuatan adik Fadly Faisal ini tidak diragukan lagi untuk menarik simpati anak milineal.

"Kli ini pilih Pak Wowo & Mas Gibran. uti, kamu hebat nak," sahut warganet lainnya.

"Aku pilih Prabowo karena ada cawapresnya Gibran Rakabuming sekarang tambah ada Fuji jadi komplit," komentar akun @tantì.

"Menang bener deh ini Pak Prabowo," tambah akun lainnya.

"Pemilu tahun ini banting setir pilih Pak Prabowo gara-gara ada Fuji," ujar akun lainnya.

"Siapapun capres yang bisa dekati Fuji, dipastikan suara milenial akan banyak dukung capres itu," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya