Eva Manurung Mau Buat Komunitas Pasangan Beda Usia Seperti Dirinya

Ibunda Virgoun, Eva Manurung
Sumber :
  • IG @evamanurung1105

Jakarta – Eva Manurung, ibu dari Virgoun baru-baru ini mengaku bahwa dia ingin membuat komunitas untuk orang-orang seperti dirinya. Dalam hal ini yang dimaksud adalah komunitas orang-orang yang menjalin hubungan dengan pasangan yang perbedaan usianya jauh. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Seperti diketahui, Eva Manurung belakangan sedang menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya lantaran dirinya yang berpacaran dengan  brondong yang merupakan  pria lebih muda 23 tahun darinya bernama Jordan Ali. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Nama mantan mertua Inara Rusli tersebut sontak saja langsung menjadi sorotan netizen di media sosial. Dalam sebuah video yang beredar, Eva Manurung mengaku banyak orang-orang yang mendukungnya, bahkan menyuruhnya untuk membuat komunitas seperti yang sudah dibahas sebelumnya. 

“Ada banyak yang support saya, suruh bikin komunitas orang-orang yang seperti saya, yang merasakan seperti saya (dalam hal percintaan),” ungkap ibu Virgoun yang dikutip dari unggahan video di Instagram @bundsteutic pada Kamis, 30 November 2023. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

“Percintaannya, percintaan,” saut Jordan Ali yang berada di sampingnya. 

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Eva pun kemudian menjelaskan komunitas seperti apa yang akan dibuatnya. Misalnya pria yang usianya 75 tahun menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya jauh di bawah semisal 27 tahun. 

Menurut Eva, biasanya dalam kasus seperti ini mereka, termasuk dirinya, akan menerima hal-hal yang tidak mengenakkan baik dari publik maupun keluarganya. Sehingga tercetus ingin membuat komunitas tersebut. 

“Ada yang suaminya umur 75 istrinya umur 27, diterpa yang gak enak, dibejek sama keluarga, diomongin yang enggak-enggak,” jelas Eva. 

Padahal, menurutnya, belum tentu yang usianya lebih tua akan dipanggil lebih dulu oleh sang Maha Kuasa, yang lebih muda pun bisa saja mengalami itu lebih dulu. Lebih lanjut, Eva Manurung pun mengatakan dirinya tidak peduli dengan omongan orang yang menganggapnya settingan

“Jadi jangan suka suudzon sama orang gitu, kita juga gak mau kayak begini, gak kita cari-cari, gak kita iniin, gak ada. Atau kata orang wah ini settingan nih, terserah kalian mau bilang settingan terserah dah,” pungkasnya. 

Komentar Netizen

“kira" anak"nya ilfill gak sih liat emaknya begini.”

“Inget umur nenek mending di rumah momong cucu.”

“Aduh dia yg curhat...saya yg malu.”

“kok ngakak kenceng pas dia bilang komunitas sm seperti dirinya yg suka brondong.”

“Jiiiahhh....opung opung penuh sensasi mah sendiri aja, jangan ngajak².”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya