Kampanye Dimulai, Giring Ganesha Minta Restu hingga Cium Kaki Ibu

Ketum PSI, Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA/ Natania Longdong

VIVA Showbiz – Masa kampanye untuk Pemilu 2024 telah dimulai, para calon legislatif (Caleg) pun berlomba-lomba menunjukkan niat baik mereka agar terpilih menjadi wakil rakyat berikutnya. Termasuk Giring Ganesha atau yang dikenal sebagai Giring Nidji beserta sang istri Cynthia Riza.

PKB dan PPP Tegaskan Bersinergi di Pilkada Serentak 2024, Intip Kesepakatannya

Sukses sebagai musisi, Giring lantas melebarkan sayapnya di dunia politik. Apalagi sejak namanya didapuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebelum digantikan Kaesang Pangarep. Kini, Giring Ganesha menjabat sebagai Anggota Dewan Pembina DPP PSI, maka tak heran jika dia aktif menjalani kampanye bersama dengan kader PSI lainnya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Agar perjalanannya menuju Pemilu 2024 dilancarkan, Giring Ganesha tak lupa meminta doa restu dari sang ibunda. Lewat video singkat di Instagram, Giring membagikan momen saat ia sungkem hingga mencium kaki ibundanya demi mendapatkan restu.

KPU Penuhi Hanya Dua dari Enam Permohonan ICW terkait Transparansi Sirekap

"Terima kasih ibu untuk doanya untuk aku dan @cynthiaganesha di hari pertama kampanye ini," tulis Giring di Instagram, dikutip Kamis 30 November 2023.

Hakim MK Tanya ke PDIP Mana Bukti Sehingga Meminta Suara PSI jadi Nol

Momen haru pun tak dapat dihindari, apalagi ibunda Giring tampak sangat tersentuh hatinya melihat niat baik putranya yang mau menjadi wakil rakyat yang baik. Ibunda Giring itu lantas mendoakan kelancaran untuk proses Pemilu mendatang dan berharap kemenangan berada di tangan Giring Ganesha.

"Anakku mau berjuang di Pileg 2024, semoga perjuanganmu berhasil ya, Nak. Menang, menang, menang, menang," ujar sang ibu.

Tak hanya Giring Ganesha, tetapi juga hadir sang istri Cynthia Riza yang juga akan maju sebagai anggota DPR dalam pemilu mendatang. Cynthia juga memeluk erat mertuanya itu sambil meminta restunya agar langkahnya dalam pencalonan legislatif ini dipermudah.

"Insya Allah dengan berjuang dan niat baik dengan rida Allah terutama mudah-mudahan Cynthia bisa juga masuk ke DPR, ya, Nak," kata ibu Giring Ganesha.

Tak lupa, sang ibunda menyampaikan pesan dan harapan untuk Giring Ganesha apabila nantinya terpilih sebagai orang penting di masyarakat. Ia mengingatkan untuk selalu berbuat baik pada masyarakat dan berjuang untuk memberantas korupsi dari negeri ini.

"Nanti kalau kamu udah di sana, jangan lupa berbuat banyak buat warga, kamu mesti berjuang untuk meniadakan korupsi. Mudah-mudahan berhasil semuanya, ya," kata sang ibunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya