Tiko Mampu Penuhi Semua Kebutuhan BCL? Begini Penerawangan Denny Darko

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

JAKARTA Kabar bahagia datang dari Bunga Citra Lestari. Setelah tiga tahun sendiri usia kepergian Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu. Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera melepas status jandanya.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Wanita 40 tahun ini akan dinikahi kekasihnya Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 mendatang. Pernikahan keduanya ini akan digelar secara private di Bali dan mengundang tamu sekitar 100 orang. Jelang pernikahan keduanya publik kembali diingatkan dengan ramalan Denny Darko awal tahun 2023 ini. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui teh yang diperiksanya, Denny Darko melihat tentang jalinan asmara keduanya. Seperti apa?

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

“Di sini ada lambang matahari terbit, hati, cuman saya soroti ada lambang bulan di tengah-tengahnya, bulan ini sebenarnya lambang keraguan, lambang wanita yang selalu mempertimbangkan sesuatu dari dua sisi,” kata dia mengutip tayangan YouTube Denny Darko.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Lebih lanjut diungkap Denny Darko bahwa dari hasil penerawangannya dia melihat adanya kekosongan di sisi Unge, sapaannya. Sosok Tiko inilah yang dilihat menjadi sosok yang mengisi kekosongannya.

“Saya rasakan kalau hubungannya saat ini, ini kita lihat dari sisi BCL-nya ya. Ini untuk mengisi kekosongan. Awalnya ini bukan karena ingin dengan pria ini, kayaknya ini dikenalin sama teman, terus akhirnya mereka bersama,” ujarnya.

Bunga Citra Lestari alias BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Denny juga mengungkap bahwa sosok Tiko ini mampu memenuhi keinginan Bunga. Selain itu sosok ayah juga bisa terasa dari sosok Tiko Aryawardhana ini.

“Pacar yang sekarang ini (Tiko Aryawardhana), memenuhi keinginannya seorang Unge, bukan BCL. Tubuhnya juga, tubuh seorang Ayah yang kalau saya lihat, pekerjannya dan semuanya juga, dan kalau saya pikir ini bukan ke BCL tapi lebih ke Unge-nya, seorang wanita yang kebetulan berprofesi menjadi artis,” ujar Denny Darko.

Dikabarkan sebelumnya Bunga Citra Lestari mengungkap bahwa pernikahannya dengan Tiko menjadi salah satu caranya untuk bisa bangkit kembali.

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Photo :
  • dok. Istimewa

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan," ujarnya. 

Wanita berusia 40 tahun ini, menyebut pernikahannya dengan Tiko awal Desember mendatang diharapan menjadi sebuah memori indah yang bisa mereka lukiskan di kemudian hari. Dia juga mengungkap bahwa dirinya berhak untuk  bahagia.

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia. Kan, anak juga perlu bahagia, anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya